BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Tak tersentuh hukum,(APH) Polda Sulut yang baru Bigboz Baco,tabrak undang-undang Migas dan diduga kebal hukum.




Minahasa - Suaraindonesia1, PT.Tri Manguni Energi Perusahaan yang terbilang sakti, pasalnya sampai saat ini masih melakukan kegiatan bongkar muat BBM yang diduga ilegal ke sejumlah perusahaan atau ke tambang-tambang yang diduga ilegal di wilayah Mitra.


Dari informasi yang didapati awak media, bahwa tempat penimbunan BBM jenis solar bersubsidi,PT.Tri Manguni Energi saat ini berada di wilayah Kawangkoan (Minahasa), untuk mendapatkan BBM tersebut PT.TME membeli dari para pengepul BBM jenis solar yang berasal dari sejumlah SPBU yang ada di Kota Manado, maupun Kota Bitung. Selasa 22 Oktober 2024


Setelah ditimbun BBM tersebut dijual kembali ke Perusahaan-perusahaan Industri, ataupun ke tambang-tambang yang diduga ilegal,ada di Wilayah Mitra, dengan harga yang jauh lebih murah dari harga BBM Industri yang sudah ditentukan oleh Pemerintah.


Setelah itu juga awak media mencari informasi lebih dalam,ternyata PT.Tri Manguni Energi ini dulunya di kelola oleh salah satu Mafia yang berbeda di Kota Bitung, inisial F alias Frenly.tapi sekarang tangki biru putih ini di sewa oleh salah satu Mafia inisial B alias Baco.


Kemudian awak media mencoba mencari nomor ponsel dari Bigboz Baco ini,untuk mengkonfirmasi atau menanyakan apa benar PT.TME ini sekarang di pakai oleh Bigboz tersebut?


"Tapi sayangnya sampai saat ini,brita sudah di tayangkan belum ada yang kami bisa hubungi dari pemilik PT.Tri Manguni Energi ataupun dari mafia BBM (Baco),yang sekarang menggunakan PT.Tri Manguni Energi(TME)."



Team investigasi.

NEXT »