BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

STT DIAN HARAPAN Gelar Wisuda di Gedung ITC Cempaka Mas Jakarta Pusat



Jakarta, suaraindonesia1.com

Sekolah Tinggi Theologia Dian Harapan (STTDH) kembali menggelar wisuda yang diikuti oleh wisudawan-wisudawati Sarjana Tinggi Theologia, Sarjana Pendidikan dan Pasca Sarjana yang dilaksanakan di Gedung ITC Cempaka Mas Lantai 12 Jakarta Pusat, Sabtu, (05/10/2024).


Acara wisuda kali ini diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars STT-Diah Harapan dan selanjutnya menyanyikan lagu-lagu rohani.



Rektor sekaligus Ketua STT DIAN HARAPAN, DR.Freddy Tuela M,Th, M,Pd saat membawakan Firman Tuhan dengan Tema : Kacamata Kuda dipakai Kura-Kura Buta sungguh sangat dalam artinya untuk kami para Wisuda sehingga dalam khotbahnya memberikan makna yang sangat berarti buat kami para wisuda dan tamu undangan


Lanjut dalam khobah yang saya angkat ini adalah bahwa jaman sekarang ini banyak kita yang sudah buta dan tidak tahu apa panggil kita sehingga secara mata Rohani sangat Buta tidak bisa membedakan mana yang baik dan mana yang Benar,"tutur Freddy Tuela



Sehingga dalam waktu pendidikan di STT DIAN HARAPAN ini semua sudah dibekali Ilmu, ajaran untuk terjun kemasyarakatan agar memberitakan kebaikan mana yang benar dan yang tidak benar untuk masyarakat atau suku bangsa di manapun berada,"tutup khobah Freddy Tuela


Prof. Dr. Carel Budiman Silitonga, S.Th., M.Th Sebagai Ketua Program Pasca Sarjana STT-Dian Harapan menyampaikan wisuda tahun ini sedikit tertunda dari jadwal yang telah ditentukan karena ada kendala yang tidak bisa diperkirakan. Namun, pada Oktober ini persiapan acara wisuda dipersiapkan secara matang dan detail agar periapan penyelanggaraan persiapan bisa terlaksana tepat waktu dan berjalan sukses.


“Hari ini bisa kita lihat dan saksikan secara seksama gelaran acara wisuda bisa dipertanggungjawabkan, Puji Tuhan berjalan lancar sesuai harapan civitas akademik maupun peserta wisuda” ungkapnya.


Sementara itu, Jerry Patty, S. Pd, salah seorang wiudawan  dan juga Pimpinan Redaksi di Media perisaihukum.com mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada civitas akademik dan panitia acara wisuda atas atas terlaksananya acara wisuda yang di selenggarakan oleh STT DIAN HARAPAN dan juga memberikan apresiasi tak terhinggaa kepada para dosen dan rektor yang telah memberikan dukungan kepada mahasiswa sehingga bisa menyandang gelar yang sangat prestisius. Tentu ini sebuah kebanggaan dan pencapaian yang positif.


“Saya sebagai wisudawan, bersyukur dan berterima kepada Tuhan sebagai Gembala dan pembawa kebaikan bagi keluarga kami termasuk kepada rekan-rekan mahasiswa yang telah memberilan dukungan kepada saya.” Imbuhnya.


Carla Paulina Waworuntu, S. Th, menyampaikan ucapan terimakasih kepada dosen dan kepada Perkumpulan Wartawan Gereja Indonesia (PWGI) yang telah mensupport karangan bunga di acara hari ini.


“Bersyukur sekali hari ini bisa menyandang gelar sebagai S.Th, dan amanah ini harus bisa di implementasikan dalam lingkungan sosial dan keagamaan terutama dalam melayani,” tegas Carla.


Kegiatan ini terus laksanakan tiap tahunnya dan mendapatkan apresiasi dari banyak masyarakat karena STT DIAN HARAPAN mendorong pertumbuhan pendidikan dalam sektor keagamaan dan hal ini menjadi bagian Tri Dharma Perguruan tinggi di Indonesia.



Report, Jerry patty

« PREV
NEXT »