BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

RI 1 Pantau Penyaluran Beras di Gudang Bulog Waikabubak Sumba Barat.




Sumba Barat, SuaraIndonesia1.Com - RI 1 memantau Gudang BULOG di kampung Baru waikabubak kabupaten Sumba Barat tertanggal 02/10/2024 serta RI 1 menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat.


Kunker RI 1 tahun 2024 pada dua kabupaten yakni kabupaten SBD dan kabupaten Sumba Barat walau beberapa purnama lagi melepaskan tugas Namun sempat melakukan Kunker dalam hal ini memastikan kalau bantuan beras yang diterima oleh masyarakat sudah sesuai dengan standar kualitas yang baik.


Dalam pemantauan tersebut RI 1 berdialog dengan warga masyarakat guna mendengar langsung keluhan masyarakat terkait mutu atau kualitas beras yang disalurkan kepada masyarakat.


Presiden kepada masyarakat : Bapak/Ibu semuanya sudah terima yang 10 kilo ? Berasnya bagus ? Ada keluhan berasnya hitam? Berasnya kuning ? tanya Presiden Jokowi.


Warga dengan kompak menjawab bahwa beras yang diterima berkualitas baik, tanpa ada masalah berarti. "Berarti Bulog bagus,ujar Presiden Jokowi, menanggapi respons positif dari masyarakat.


Program bantuan beras ini telah berjalan sejak awal tahun 2024, dan dijadwalkan akan berlangsung hingga Desember mendatang.


Presiden Jokowi menegaskan kalau  penyaluran beras akan dilakukan secara berkala hingga akhir tahun.


Ia menyebut bahwa distribusi beras tahap berikutnya akan dilakukan pada Desember, melanjutkan penyaluran bulan Oktober ini,ungkapnya.


Dalam sambutannya, Presiden Jokowi juga mengajak masyarakat untuk terus memberikan masukan kepada pemerintah, agar program bantuan beras ini dapat terus berlanjut di bawah pemerintahan baru.


Jokowi berjanji akan menyampaikan aspirasi masyarakat kepada calon presiden yang terpilih dalam Pemilu 2024 mendatang.


***** Eman Ledu ***** SuaraIndonesia1.Com.

« PREV
NEXT »