BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Relawan JAS for PPT Melakukan Doa Bersama Untuk Almarhum Ausilius You Calon Wakil Gubernur Papua Tengah No Urut 1


Papua Tengah - Suarandonesia1, Relawan Jas for Papua Tengah Binaan , bapak Ausilius You calon wakil gubernur Papua Tengah Yang telah meninggal dunia , 

Kami menyampaikan belasungkawa untuk keluarga Besar Ausilius You, orang yang kita sayangi bersama telah mendahului kita semua.


Dalam ucapan yang disampaikan oleh sekertaris Jas Melki Rumansara menyatakan. 

 Dengan peristiwa kematiannya almarhum bapak ausilius you yang  hari ini kita alami ,sebagai manusia kami tidak mengerti dan paham tapi itulah maksud dan kehendak Tuhan., dibalik dukacita ini ada penghiburan sejati  dan rencana Tuhan bagi kita.



Tuhan ada maksud dan tujuan tuhan adalah yang terbaik tapi kita sebagai manusia tidak faham dan mengerti apa maksud Tuhan.

menurut Secara pribadi sy menyampaikan beliau adalah seorang calon wakil  yang selaras dengan bapak Gubernur Jhon Wempi wetipo untuk memimpin Papua tengah ini 5 Tahun kedepan.ternyata Tuhan Lebih sayang pada bpk Ausilius You.


Beliau tidak memandang engkau suku apa beliau merangkul kita semua baik kita sebagai orang Papua dan maupun suku Nusantara beliau akan melindungi kita semenjak saya kenal.beliau  kesan inilah yang kami inginkan kami tidak inginkan uang yang kami inginkan Papua Tengah ini damai kami hidup dengan orang Nusantara tidak ada saling Iri dan bermusuhan tapi kami ingin hidup dengan toleransi dengan umat beragama seperti semboyan negara ini Bhinneka Tunggal Ika 

Walaupun berbeda namun tetap satu.



Saya secara pribadi berharap ada figur lain yang akan seperti beliau yang akan punya konsep berpikir sama , ada beberapa hal yang perlu saya sampaikan dan saya pesan lagi seluruh teman-teman  Relawan Jas for Papua Tengah jangan ada yang keluar dari Relawan ini walaupun kita punya posisi begini sekali lagi jangan ada yang keluar Baik OAP.Maupun pihak Nusantara tetap kita lanjutkan perjuangan ini ujar nya.





 Dalam hal ini Ketua Relawan Jas Hendrik Masomendifu. S.Sos juga menyampaikan terimakasih saat ini tim Jas sudah semakin Solid ,kreatif dan tetap semangat walaupun dengan segala. Kekurangan yang ada.

Tetapi dengan segala upaya batasan dan kekurangan ini kekompakan tetap terjaga.


. Saya sependapat dengan apa yang disampaikan oleh  sekretaris bahwa kita pasti menang. Walaupun sang Kreator Jas For Papua Tengah telah mendahului kita semua tapi kita harus tetap solid dengan Bapak John Wempi Wetimpo sekali lagi walaupun bpk Ausilius You telah Mendahului kita semua yang ada.

Relawan JAS ini adalah binaan beliau,kita akan tetap bersama JWW-AYO siapa pun nanti pilihan Bpk John untuk mendampingi Beliau kita akan tetap dukung, demi penghormatan atas perjuangan Ausilius You.


 Ketua Jas menambahkan hidup atau mati, kita adalah milik Tuhan. Sebab itulah, Kristus telah mati dan hidup kembali, Tuhan bagi semua baik yang sudah Meninggal maupun yang masih Hidup

 Saya rasa di agama lainnya pun sama bahwa kematian itu pasti, dan itu semua adalah rencana Tuhan termasuk dalam Islam, juga pasti ada kata-kata yang berkaitan dengan soal ini. Terima kasih., tutup nya


(BY)

« PREV
NEXT »