BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Presiden Joko Widodo Tiba di Bandara Lede Kalumbang Sore Sekitar Pukul 4




TAMBOLAKA, SuaraIndonesia1.Com -Presiden Joko Widodo akhirnya tiba di Bandara Lede Kalumbang Sumba Barat Daya NTT, pada pukul 16:11 wita.


Dirinya bersama rombongan tiba dengan menggunakan pesawat RJ 85 usai melakukan kunjungan di Kabupaten TTS, Rabu 02 Oktober 2024.


Kedatangan Presiden Joko Widodo bersama rombongan langsung di sambut oleh Kapolres SBD,AKBP,Sigit Harimbawa.SH,S.I.K,MH bersama Dandim 1629/SBD,Letkol,Czy Novi Kurniawan,ST.


Usai penghormatan penjemputan RI,01, Presiden bersama rombongan beringan  keluar dan ditunggu ratusan masyarakat di pintu keluar Bandara Lede Kalumbang sambil RI,01 bersalaman dengan sejumlah masyarakat dan bahkan pose bersama dengan beberapa ibu-ibu.


Saat bersalaman dengan masyarakat, dirinya pun langsung dikerubuti masyarakat yang ingin bersalaman hingga mau berpose bersama.


Pantauan media SuaraIndonesia1.Com saat berada di ring satu, Antusiasme masyarakat yang demikian pun terlihat di sepanjang jalan keluar Bandara Lede Kalumbang menuju pusat Kota Tambolaka, hingga masyarakat meneriakan nama " bapak  Jokowi "


Apa yang Presiden Joko Widodo balas ?


* Presiden Joko Widodo pun membalas antusiasme masyarakat itu dengan "" Melambaikan tangan "" sambil melanjutkan rute ke Sumba Barat dalam rangkah peninjauan SARPRAS RSUD Waikabubak dan Gudang BULOG Waikabubak. 


Hadir pula pada kedatangan RI,01 saat tiba di Bandar Udara Tambolaka adalah As1, beberapa OPD serta Direk PT.Bumi Indah.


**** Eman Ledu ****

( SuaraIndonesia1.Com ).

« PREV
NEXT »