BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Pj Bupati SBD Lakukan Kunjungan Kerja Terkait Netralitas ASN untuk Pilkada Damai di Desa Laga Lete Wewewa Barat



Laga Lete, SuaraIndonesia1.Com– Pj Bupati  Sumba Barat Daya (SBD), Ir. Yohanes Oktavianus,MM, tertanggal 8 september 2024 melakukan kunjungan kerja di desa Laga Lete Kecamatan Wewewa Barat.


Kunjungan tersebut adalah terkait sosialisasi netralitas Kepala desa dan ASN yang ada dimasing-masing desa wilayah kecamatan menuju Pilkada 27 November 2024.


Dalam kunjungan kerja ini, Oktavianus didampingi oleh beberapa OPD di antaranya kepala dinas Pertanian dan ketahanan pangan,Frin Tuka dan kepala dinas Peternakan, Agustinus Pandak, Kadis PMD, Kadis PU, Kesbangpol, Ketua Bawaslu, Komisaris KPU Kabupaten SBD, Danramil 01 Laratama, serta perwakilan dari Polres SBD.


Oktavianus bersama rombongan disambut scara terhormat oleh kepala desa Laga Lete,Bernadus Bulu Malo bersama sejumlah perangkat, Camat Wewewa Barat, bersama staf, dan seluruh  tokoh masyarakat bersama masyarakat.


Oktavianus mengajak semua ASN, kepala desa bersama perangkat desa lingkup Kecamatan Wewewa Barat untuk menjaga netralitas Pilkada Damai 27 November beberapa purnama lagi.


Selain itu Pj Bupati mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada ( GAKANTIBMAS ) di mana pada awal bulan Oktober ini ketiga pasangan calon bupati dan wakil bupati sedang bergelora melakukan kampanye di setiap zona yang sudah dijadwalkan oleh KPU Kabupaten SBD,ungkapnya.


Dengan bersemboyankan *** Mari kita semua menjunjung tinggi nilai-nilai Demokrasi yang Damai dan Adil agar Pilkada 27 November yang dinantikan beberapa purnama lagi dapat berjalan dengan baik tanpa adanya konflik di antara kita walaupun kita beda pilihan,tandasnya.


Menurutnya bahwa ketiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten SBD adalah orang-orang hebat dan terbaik di Kabupaten SBD, ujarnya mengakhiri.


**** Eman Ledu ****

 ( SuaraIndonesia1.Com ).

« PREV
NEXT »