BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Penjabat Bupati Sumba Barat Daya Sambut Selempangi Presiden Jokowi di Bandara Lede Kalumbang



Tambolaka, SuaraIndonesia1.Com - Penjabat Bupati Sumba Barat Daya,Ir Yohanes Oktavianus.MM, menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo di Bandar Udara Lede Kalumbang Rabu 02 Oktober 2024 ketika RI,01 turun dari Pesawat kepresidenan RJ 85.


Selanjutnya Presiden bersama rombongan disambut lagi dengan tarian, berarak menuju ruang VVIP dengan suasana penyembutan sangat meriah.


Penyambutan serta penyelempangan kain, ini merupakan simbol dan tradisi sumba yang dilakukan penjabat Bupati  SBD didampingi jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), termasuk Kapolres SBD AKBP Sigit Harimbawan,SH.S.I.K,MH dan Dandim 1629/SBD,Letkol Czi Novi Kurniawan,ST menyambut hangat kedatangan Presiden bersama rombongan yang tiba menggunakan pesawat RJ 85-01 kepresidenan.


Presiden Jokowi tiba di Bandara Lede Kalumbang sekitar pukul 16:11 Wita, didampingi sejumlah rombongan dan sejumlah pejabat penting lainnya.


Kedatangan ini menunjukkan komitmen kuat Presiden Jokowi dalam memastikan percepatan segala pembangunan termasuk IKN Nusantara, yang digadang-gadang sebagai pusat pemerintahan masa depan Indonesia.


RI,01 bersama rombongan segera menuju ruang VVIP dan hendak melanjutkan rute ke Kabupaten Sumba Barat dalam rangkah peninjauan SARPRAS RSUD waikabubak dan gudang BULOG waikabubak.


**** Eman Ledu **** SuaraIndonesia1.Com.

« PREV
NEXT »