BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Partai Golkar Peringati HUT ke-60 pada 20 Oktober 2024, Dan Berbagi Kasih Dengan Tema yang Diusung "Golkar Solid Indonesia Maju"




Sumba Barat Daya, SuaraIndonesia1.Com - Partai Golkar akan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 pada 20 Oktober 2024 besok, bertepatan dengan momentum pelantikan presiden dan wakil presiden Republik Indonesia terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. 


Dalam rangkah HUT tersebut,Berbagai kegiatan pun disiapkan untuk menyambut hari jadi partai berlambang beringin itu.


Ketua Fraksi Partai Golkar SBD, Bernardus Bulu,SH terkait dengan penyelenggaraan Hut ke-60 Partai Golkar menerangkan, kalau perayaan ulang tahun Golkar kali ini terasa istimewa karena banyak momen-momen penting yang terjadi pada 2024. 


Ia pun membeberkan capaian-capaian yang berhasil diraih Partai Golkar selama tahun 2024.


Dijelaskannya kalau Partai Golkar tahun 2024 ini adalah tahun yang penting. Torehan-torehan kemenangan yang telah dilakukan dalam Pemilu 2024 di mana Partai Golkar berhasil menjadi pemen⁸ang kedua pada pileg 2024 dengan meraih lebih dari 23 juta suara,kata Bernardus Bulu kepada wartawan, Sabtu  (19/10/2024).


Tidak hanya di Pileg katanya, Partai Golkar juga berhasil memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024. Bahkan menurutnya, kemenangan akan lebih sempurna jika dalam Pilkada Serentak 2024 yang akan digelar pada November tahun ini Partai Golkar berhasil meraih target kemenangan di atas 60%,sambungnya.


Karena itu, Perayaan HUT Ke-60 Partai Golkar akan diisi dengan berbagai kegiatan yang fokus pada penguatan dan konsolidasi organisasi untuk merebut hati rakyat melalui kerja nyata. Dan adapun HUT ke-60 Partai Golkar ini akan  mengusung tema 

“"" Golkar Solid untuk Indonesia maju ”"". 


Ketua Fraksi Partai Golkar SBD, Bernardus Bulu, SH kemudian membahas soal logo Golkar 60 tahun. Dia mengatakan, logo mencerminkan perjalanan 60 tahun Partai Golkar yang modern dan responsif terhadap perubahan.


"Logo 60 tahun ini melambangkan 6 dekade yang penuh makna dikelilingi lingkaran yang merupakan bagian dari perjalanan Partai Golkar yang bertransformasi menjadi a yang modern dan mampu merespon perubahan-perubahan dunia yang sedemikian cepat," ujar dia.,


"Lingkaran tersebut juga mempresentasikan solidnya kebulatan tekad dan semangat seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar di seluruh tanah air untuk terus membangun Indonesia yang lebih baik, sambung dia.


Dia menjelaskan, rangkaian HUT ke-60 tahun 2024 akan dimulai dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan di pusat, terutama menghormati para pahlawan Partai Golkar, yang berasal dari Partai Golkar, yang telah gugur, ucap dia.


Oleh karena itu jelang HUT Partai Golkar ke-60, DPD II Partai Golkar SBD atas rasa syukur dalam perjalanan kiprah 60 tahun Partai Golkar mengabdi untuk bangsa dan Negara, Kami berbagi kasih alahkadar secarah simbolis kepada anak dirumah perlindungan, Save Our Sumba ( Sos ), desa WeeLonda kecamatan Kota Tambolaka Sumba Barat Daya NTT.


Penyerahan bantuan tersebut jelang HUT Ke-60 Tahun Partai Golkar tingkat Kabupaten Sumba Barat Daya NTT, secarah simbolis diterima oleh Ibu Imelda Sulis SetiaWati.


**** Emanuel Ledu ****

( SuaraIndonesia1.Com ).

« PREV
NEXT »