BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Para pendiri Mencabut SK Mandat Kepengurusan DPP KWSB M1R SSB yang Lama di Jakarta




Jakarta, suaraindonesia1.com

Para Pendiri Maluku Satu Rasa (M1R) Salam Sarane Bersatu ( SSB ) diantaranya, Novi Sapulete Pendiri M1R SSB, Elmanus Tanasale  melakukan kegiatan  dengan agenda pencabutan mandat pengurus Ketua, Wakil ketua, Sekertaris dan Bendahara ( KWSB ) Lama kepada kepengurusan Pelaksana Tugas ( PLT ) Ketua Umum Terpilih di Danau Sunter Agung Jakarta Utara. Minggu, (04/10/2024).


Adapun isi dari pencabutan mandat dan jabatan Ketua Umum, Wakil Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KWSB) Dewan Pimpinan Pusat Maluku Satu Rasa Salam Sarane Bersatu dan Pengambilan Alihan Sementara Mandat Organisasi DPP - M1R - SSB: Demi kelangsungan roda organisasi M1R SSB maka izinkanlah kami para Pendiri untuk memberikan mandat dan ahli tugas dan tanggung jawab serta wewenang kepada Rahman Pelu sebagai Pelaksana Tugas ( PLT ) Ketua Umum DPP M1R sampai terpilihnya pelaksanaan yang baru.



Demikian pencabutan mandat dan jabatan Ketua beserta KWSB dan pengambilan mandat M1R SBB ini kami buat dengan sebenar-benarnya dan dapat dipertanggungjawabkan menurut hukum, dan sekiranya mendapatkan perhatian kerja sama yang baik dari Bapak atas pernyataan kami, kami ucapkan terimakasih. Potong di kuku rasa di daging.


Pendiri Maluku Satu Rasa Salam Sarane Bersatu: Paulus L.A. Tanasale, S. Hut,.M. Si, Elmanus Tanasale, Novi J. Sapulete.



Pencabutan mandat dari   kepengurusan yang lama dengan kepengurusan yang baru  dibacakan SK pencabutan mandat oleh pendiri Maluku Satu Rasa Novi Sapulete dalam pembacaan tersebut menyatakan bahwa sudah pernah koordinasi terkait permasalahan internal namun tidak pernah digubris.


Menurut Novi pernah memberikan arahan kepada Pengurus yang lama agar melaksanakan tugas dan fungsinya namun tidak di indahkan.


Pendiri Maluku Satu Rasa ( M1R ) SSB, Novi Sapulete menyampaikan  

organisasi ini selama ini tidak berjalan sebagaimana mestinya seperti mati suri, sehingga dengan dinamika yang sedang terjadi Pendiri M1R SSB mengambil tindakan untuk mengangkat PLT  Ketua Umum Baru dan Mencabut Mandat dari kepengurusan yang lama dan mengangkat Rahman Pelu sebagai PLT Ketua Umum Baru 


"Selama ini organisasi M1R SSB ini seperti mati suri sehingga kepengurusan dari berbagai wilayah tidak berjalan atau vakum, hari ini kami mencabut mandat dari kepengurusan yang lama dan mengangkat dan memilih Rahman Pelu," imbuhnya.



Sementara itu, Rahman Pelu PLT Ketua Umum Baru menyampaikan kegiatan hari ini sebagai pencabutan mandat dari kepengurusan yang lama kepengurusan yang baru dan saya akan merangkul semua Basudara untuk tetap dalam barisan yang saya pimpin,"ucap Rahman


"Pertama-tama saya ucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan kepada saya, Alhamdulillah saya akan jalankan roda organisasi ini sekuat tenaga, pikiran dengan baik," tegasnya.


Harapannya kedepannya menyatukan orang Maluku di perantauan khususnya Masyarakat yang ada di Jabodetabek dan sekitarnya



Report, Jerry patty

« PREV
NEXT »