BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Kodim 1629/SBD Berikan Piagam Penghargaan Kepada Peserta Juara Kegiatan Termasuk Pembacaan Puisi Kunker RI 1.




 SBD, SuaraIndonesia1.Com - Sebagai wujud apresiasi Jajaran Kodim 1629/SBD terhadap dedikasi dan kerjasama dalam pelaksaan beberapa kegiatan yang lombakan di Makodim 1629 Sumba Barat Daya,Ws.Dandim 1629/SBD,Letkol Czi Novi Kurniawan,ST selaku Damdim 1629/SBD memberikan bingkisan dan piagam penghargaan kepada seluruh Peraih kejuaraan Foodsal maupun Kawula Cilik SD Marsudirini yang membacakan sebuah Puisi kedatangan Presiden Joko Widodo dalam rangkah Kunker.


Dandim 1629/SBD mengatakan bahwa pemberian bingkisan dan piagam tersebut sebagai ungkapan terimakasih Kodim 1629/SBD atas Kejuaraan kegiatan Foodsal dan partisipasi seluruh komponen masyarakat dalam kegiatan yang dilombakan serta sumbangsih sebuah puisi atas Kunker Presiden Joko Widodo diPulau Sumba khususnya pada dua kabupaten yakni kabupaten Sumba Barat Daya ( SBD ) dan Kabupaten Sumba Barat ( SB ) 2024.



“Ini sebagai wujud terimakasih kami kepada perorangan maupun kelompok yang ikut berpartisipasi dan mendukung semua Kegiatan foodsal di Wilayah Makodim Sumba Barat Daya”, sebut  Dandim.


Dilanjutkannya, bingkisan dan piagam ini tidak sebanding dengan peranan dan partisipasi yang diberikan selama proses kegiatan berlangsung , namun inilah wujud terimakasih kami kepada seluruh peraih kejuaraan.


Dan komponen masyarakat yang ikut menyumbangkan tenaga dan pikirannya selama pelaksanaan kegiatan, “Semoga dengan ini kita bisa terus mempererat hubungan tali silaturrahmi sehingga kemanunggalan TNI dan rakyat tetap terjaga dan terpelihara dengan baik”, tutupnya.


Bingkisan dan Piagam penghargaan langsung diberikan oleh Letkol. Czi Novi Kurniawan,ST, Penjabat Bupati SBD,Ir Yohanes Oktavianus,MM dan Ketua KPUD Sumba Barat Daya, Hironimus Malelak, saat acara ramah tamah HUT TNI ke- 79 Makodim 1629/SBD.


***** EMAN LEDU ****** SuaraIndonesia1.Com.

« PREV
NEXT »