BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Ketua Pansel DPRK Waropen“Kami Bekerja Secara Profesional”




WAROPEN-Suaraindonesia1.Com. Panitia Seleksi (Pansel) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK)Waropen telah resmi menutup pendaftaran. Selasa,(08/10/2024)


Ketua Pansel DPRK Waropen Nikolas Adnan Sawaki, ST mengatakan pendaftaran seleksi DPRK Secara resmi ditutup pada tanggal, 08 Oktober 2024.


"Sebanyak 51 orang yang mendaftar, yang mengembalikan berkas sebanyak 39 orang bakal calon dan selanjutnya akan memasuki tahapan Verifikasi dan validasi Pemberkasan Bakal calon anggota DPRK Waropen dilakukan pada hari rabu tanggal, 9 Oktober 2024 Sampai 11 Oktober 2024”kata Ketua Pansel Nikolas


Bakal calon DPRK Waropen dari Dapen satu berjumlah 6 orang, Dapen dua berjumlah 24 orang, Dapen tiga 7 orang bakal calon.


Pada saat verifikasi dan validasi administrasi pansel akan bekerja sesuai mekanisme dan aturan yang berlaku pada PP 106 dan turunannya kepada perbup nomor 43 peraturan pansel nomor 2 tahun 2024.


Ketua Pansel DPRK Waropen menyampaikan bahwa sudah mengantongi nama-nama yang terlibat pada Partai Politik rekam jejak digital di pantau melalui media-media Online, Facebook, Instagram dan media lainya.


"Kami memperpanjang pendaftaran karena sesuai dengan mekanisme dan tata cara perekrutan anggota DPRK Provinsi Papua, apabila 30 % belum mencapai target yang ditentukan maka kami membuka dalam jangka waktu dua hari"ucapnya


Ketua Pansel DPRK Waropen Nikolas Adnan Sawaki, ST menegaskan bahwa Pansel bekerja secara profesional sehingga DPRK yang telah dinyatakan memenuhi persyaratan dan terpilih menjadi anggota DPRK adalah mereka yang berbobot, bermartabat dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Sejuta Bakau Waropen tercinta.


“Tahapan-tahapan kami sudah melaksanakan hingga masuk tahapan Verifikasi dan Validasi pemberkasan namun kami terkendala dengan anggaran yang sangat terbatas muda-mudahan dengan Kehadiran Pjs Bupati di Waropen dapat membekap kami Pansel DPRK untuk melakukan Tahapan berikutnya, karena mengingat bahwa proses perekrutan anggota DPRK Kursi Pengangkatan Adalah juga agenda negara yang harus diseriusi bersama”tutupnya



Penulis : Narwasti

« PREV
NEXT »