BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Jaga Kebersihan Kota, Dinas Lingkungan Hidup dan POL PP Gelar Aksi Grebek Sampah



Nabire -  Suaraindonesia1, Guna menjaga kebersihan kota, Dinas Lingkungan Hidup bekerjasama dengan POL PP  Nabire menggelar aksi grebek sampah di Jl.R.E Martadinata, (11/10/2024). 


Kepala bidang Persampahan dan limbah B.3  Nabire, Mathius Misi SE. Mengatakan kami dari Dinas Lingkungan Hidup bersama dengan POL PP pada malam hari ini melaksanakan giat  pengamanan sampah yang di jalur jalur hijau, tetapi juga  memberikan pengertian kepada masyarakat untuk membuang sampah pada tempatnya untuk tidak lagi menetakan sampah di tengah tengah jalan atau di jalur jalur hijau yang ada.




dalam hal ini bahwa tim satgas yang bergabung Antara lingkungan hidup dengan POL PP.  Melaksanakan giat dan sudah berapa malam berturut turut, kami bersama sama untuk melaksanakan kegiatan ini untuk pengamanan tentang masalah sampah karena volume sampah pada akhir akhir ini memang sangat meningkat.


Kami dari lingkungan hidup perlu menilai volume sampah akibat dari, sampah sampah, pertemuan, pertemuan tua, pertemuan politik yang ada sehingga sampah itu banyak melimpah di bak bak sampah.



malam hari ini kami ada di  titik  sepakros yang ada di gereja Katolik untuk mengamankan sampah yang biasanya mereka taruh di tengah jalan, jadi mengedukasi kepada mereka yang membawa sampah untuk membawa sampah itu ke bak kontainer yang sudah disiapkan dikhusus untuk di wilayah Srwini. Bak kontainer itu ada di  gang smp 5.  Jadi kami mengarakan sampah di bak kontainer  tidak meletakan di tengah jalan, tutupnya”



(BY)

« PREV
NEXT »