BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Itwasda Polda Papua Laksanakan Taklimat Awal Audit Kinerja Tahap II Tahun 2024 Di Polres Waropen




WAROPEN-Suaraindonesia1.com. Dalam rangka bentuk pengawasan internal Polri khususnya di jajaran Polda Papua sebagai bentuk evaluasi pengelolaan keuangan negara, memastikan ketaatan, efisiensi dan efektifitas dalam pelaksanaan kinerja, Tim II Itwasda Polda Papua melaksanakan Audit Kinerja Tahap II TA. 2024 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian di Polres Waropen, bertempat di Aula Kerja Bersama Polres Waropen, Kamis (03/10/2024).


Kegiatan Taklimat Awal tersebut dipimpin oleh Kapolres Waropen AKBP. Iip Syarif Hidayat, S.H., dan didampingi oleh Ketua Tim II Audit Kinerja Itwasda Polda Papua Kompol. Daniel Pawara, S.H., M.H., dan dihadiri oleh Anggota Tim II Audit Kinerja Itwasda Polda Papua, PJU dan Personel Polres Waropen.


Dalam mengawali sambutannya, Kapolres Waropen AKBP. Iip Syarif Hidayat, S.H., menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Papua Tahap II TA. 2024 di Polres Waropen.


"Harapan kami dengan dilaksanakannya Audit Kinerja ini, dapat meningkatkan kinerja Polres Waropen dan jajarannya, dalam pelaksanaan tugas-tugas kepolisian kepada masyarakat di Kabupaten Waropen."


Sementara itu, Kompol. Daniel Pawara, S.H., M.H., selaku Ketua Tim II Audit Kinerja Itwasda Polda Papua dalam sambutannya menyampaikan bahwa audit kinerja menjadi sangat penting untuk memastikan bahwa program dan anggaran dilaksanakan secara efektif, ekonomis, dan akuntabel. Selain itu, audit berkualitas juga diperlukan untuk meningkatkan transparansi laporan keuangan, yang berperan penting dalam menjaga stabilitas perekonomian dan meningkatkan kepercayaan publik.


"Meskipun kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat saat ini terpengaruh oleh persiapan pemilukada serentak tahun 2024, pelaksanaan audit harus tetap dilakukan sesuai dengan Program Kerja Pengawasan Tahunan (PKPT). Audit ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk memperbaiki kinerja ke depan." Tambahnya lagi


Kegiatan Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasda Polda Papua Tahap II TA. 2024 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian ini kemudian dilanjutkan dengan pendalaman dan pemeriksaan kepada Subsatker di jajaran Polres Waropen. (Mo)

« PREV
NEXT »