BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Hari Pertama Sebanyak 29 Orang Telah Mendaftar Di Pansel DPRK Waropen Tahun 2024




WAROPEN-Suaraindonesia1.com. Panitia Seleksi (Pansel) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Waropen membuka pendaftaran di hari pertama. Senin, (30/09/2024). 


Ketua Pansel DPRK Waropen Nikolas Adnan Sawaki, ST mengatakan pendaftaran yang dilaksanakan berdasarkan Peraturan Gubernur Papua Nomor 43 Tahun 2024 merupakan landasan hukum dalam rangka untuk melakukan seleksi pengangkatan yang jumlahnya seperempat dari jumlah anggota DPRK hasil pemilihan umum legislatif tahun 2024. pendaftaran paling lambat 7 (tujuh) hari, berdasarkan hasil keputusan rapat pleno Panitia DPRK Waropen pendaftaran dibuka mulai tanggal, 30 September- 4 Oktober 2024.


Ketua Pansel DPRK Waropen menjelaskan bahwa di hari pertama pendaftaran sebanyak 29 orang telah hadir di sekretariat dan melakukan pendaftaran. 


"Pendaftaran kami buka mulai tanggal 30 September- 4 Oktober 2024, pendaftaran di laksanakan di Sekretariat penerimaan anggota DPRK Waropen dan juga di hari pertama sebanyak 29 orang telah hadir dan melakukan pendaftaran" Jelasnya


Pada tanggal 4 Oktober 2024 pendaftaran akan ditutup dan Pansel DPRK Waropen akan melaksanakan tahapan Verifikasi administrasi bagi setiap pendaftar yang telah melakukan pendaftaran di Sekretariat Pansel DPRK Waropen. (MR)

« PREV
NEXT »