BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Dukungan Mengalir, FKBMW Yapen Mendukung Pasangan Manderi-Anis (MANIS)


Yapen-Suaraindonesia1.com. Forum Keluarga Besar Masyarakat Waropen (FKBMW) yang berada di Kabupaten Kepulauan Yapen telah melaksanakan pertemuan bertempat di posko pemenangan MANDERI-ANIS (MANIS). Rabu,(02/10/2024)


Ketua FKBMW Yapen, Yoas F. Rumayomi, SE, MM Menyampaikan dalam rapat bahwa semua yang telah hadir pada rapat memberikan dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 3, William Manderi dan Yohanes G. Raubaba.


"Sekretariat FKBMW yang juga menjadi Posko Pemenangan Pasangan Calon Bupati Manderi dan Anis (MANIS) bertempat di Jalan KPR-Serui"ucapnya 


Yoas Rumayomi mengatakan, mestinya warga tidak perlu ragu memilih salah satu kandidat terbaik untuk memimpin Kabupaten Kepulauan Yapen 5 (lima) tahun ke depan.


"Karena di depan mata kita sudah jelas pasangan MANDERI-ANIS mereka yang datang dengan sepenuh hati, putra papua asli terbaik, Jadi pilihan kita cuman nomor 3 Manderi-Anis (MANIS)"kata Yoas


Menurut Yoas, bukti nyata sudah begitu banyak yang meyakinkan Manderi-Anis (MANIS) adalah pasangan terbaik dan paling komplit, Figur kedua tokoh ini sama sekali tidak diragukan karena mereka adalah anak adat asli Kabupaten Kepulauan Yapen. 


(Narwasti)

« PREV
NEXT »