BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Doa Syukuran Atas Terpilihnya Maruarar Sirait Sebagai Menteri Perumahan dan Pemukiman RI, Bobi: Beliau Sosok Yang Konsisten Dan Pekerja Keras




Jakarta, suaraindonesia1.com

Ucapan syukuran atas pelantikan Maruarar Sirait Menteri Perumahan dan Kawasan Pemukiman Republik Indonesia di labinet pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Raka Buming Raka sukses diselenggarakan di kantor Law Office Bobi Muliadi Sagala & Partners Duren Sawit - Jakarta Timur. (21/10/2024).


Maruarar Sirait (Ara) sudah resmi menjadi Menteri Perumahan dan Kawasan Pemukiman Republik Indonesia, ia dilantik menjadi salahsatu menteri Kabinet Merah Putih Masa jabatan Tahun 2024-2029.


Sementara itu, Bobi Muliadi Sagala, SH,.MH,.CLA menyampaikan ucapan syukur dan apresiasi atas terpilihnya salahsatu putra Batak  terbaik dari Sumatera Utara duduk di kabinet merah putih.



 "Ini sebagai bentuk ucapan syukur yang sederhana atas terpilihnya Abang Maruarar Sirait sebagai Menteri Perumahan dan Pemukiman ini sebagai bentuk dukungan pribadi saya ke Bang Ara untuk semangat dalam menjalankan tugas," ungkapnya.


Menurut Bobi sosok Maruarar Sirait merupakan salah satu pemimpin yang konsisten dan tegas dalam berpolitik beliau juga mentor bagi anak muda.


"Beliau mengajarkan saya sebagai kader yang  berintegritas, terpercaya dan loyalitas untuk tetap  maju dan berjuang," imbuhnya.


Semenjak kepemimpinan Presiden Jokowidodo Bang Ara sukses dan selalu berkontribusi untuk memajukan program insfratruktur untuk kepentingan nasional.


"Saya melihatnya sejak dari kepemimpinan Presiden Jokowidodo beliau selalu mengedepankan kepentingan Masyarakat  dan tidak mementingkan dirinya sendiri," tegasnya.


Ketika Awak media menanyakan perihal kontribusinya membantu Program Maruarar Sirait,  Bobi menjawab akan selalu membantu berkonsentrasi tanpa harus ada landasan dan selalu siap jika kedepannya untuk membantu.


Harapannya kedepannya semoga Kabinet Merah Putih berkerja dan berpihak kepada rakyat, adil dan makmur.



Report, Jerry

« PREV
NEXT »