BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Direktur PT.Bumi Indah Sampaikan Terima Kasih Atas Kunjungan Presiden Jokowi



Sumba Barat Daya, SuaraIndonesia1.Com - 02 Oktober 2024  Direktur PT.Bumi Indah, Melkianus Lubalu, menyampaikan apresiasi khusus dan ungkapan terima kasih atas kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo di Pulau Sumba terutama pada dua kabupaten yakni Kabupaten Sumba Barat Daya ( SBD ) dan Kabupaten Sumba Barat ( SB ) Provinsi Nusa Tenggara Timur ( NTT ).


Kunjunga kerja Presiden Jokowi di Pulau Sumba terutama pada dua kabupaten menurut Direk PT.Bumi Indah, Melkianus Lubalu , semoga kunjungan Presiden ini  menjadikan Sumba sebagai salah satu titik kegiatan dalam agenda peninjauan fasilitas RSUD waikabubak dan peninjauan Gudang BULOG waikabubuak.


Direk PT.Bumi Indah mengharapkan kehadiran RI,1 di Pulau Sumba Ibukota ini lebih khusus Pada dua kabupaten agar  dapat menjadi motivasi tersendiri untuk dapat terus memacu pembangunan sehingga dapat sejajar dengan daerah-daerah lain di tanah air.


Kunjungan ini tentu menjadi isyarat bahwa Bapak Presiden sangat peduli dengan kita di Pulau Sumba sehingga ini tentu adalah peluang yang sangat baik untuk kita dapat lebih bersemangat dalam mengembangkan daerah ini agar dapat lebih maju.” ungkap Direk PT.Bumi Indah.


Juga Penjabat Bupati SBD,Ir Yohanes Oktavianus,MM menambahkan bahwa ia percaya kepemimpinan di tingkat nasional, terutama Pak Jokowi akan selalu memberikan dukungan dan perhatian, sehingga kita harus termotivasi untuk terus bergerak maju.


Dalam kegiatannya, Presiden Jokowi telah meresmikan beberapa bangunan di NTT termasuk peninjauan Fasilitas SARPRAS RSUD waikabubak dan peninjauan Gudang BULOG, ini Sangat istimewa sebab tombol tanda peresmian beberapa bangunan  yang terlihat sudah lebih representatif tersebut, dilakukan langsung oleh presiden Jokowi .


Kunjungan RI,1 di pulau Sumba menurutnya merupakan bentuk perhatian pempus di daera sehingga kita mengharapkan membawa harapan baru bagi pengembangan pariwisata yang kaya akan potensi Alam dan Budaya,ujarnya menambahkan.


**** Eman Ledu **** SuaraIndonesia1.Com.

« PREV
NEXT »