BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Dalam Rangka Memperingati HUT TNI ke-79 Danrem 173/PVB, Brigjen TNI Frits W.R. Pelamonia Pimpin Upacara



Nabire, Papua Tengah Suaraindonesia1 - Sabtu (05/10/2024) Rangkaian HUT TNI ini kami laksanakan dengan kegiatan yang langsung menyentuh masyarakat. Kami juga membagikan makanan bergizi secara gratis kepada sekitar 2.000 orang. Dengan harapan kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat, kita bisa semakin dekat di hati rakyat,” ujar Brigjen Pelamonia.


Selain kegiatan sosial, Brigjen TNI Frits juga menekankan pentingnya netralitas TNI dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan datang. “Kami sudah berkali-kali ditekankan oleh pimpinan untuk selalu menjaga netralitas. TNI tidak mendukung salah satu pasangan calon. Tugas kami adalah mensukseskan jalannya Pilkada dan menjaga keamanan bersama Polri.


Brigjen TNI Frits menegaskan bahwa peran TNI selalu berpihak pada kepentingan rakyat. “TNI kuat karena masyarakat. Salah satu tugas kami adalah melindungi bangsa Indonesia dan membantu kesulitan rakyat di sekelilingnya. Kami terus berusaha hadir di tengah masyarakat


Danrem juga menyampaikan harapan agar tahapan Pilkada di Papua Tengah bisa berjalan aman dan lancar. “Kami berharap semua tahapan Pilkada, dari awal hingga penetapan, berlangsung tanpa masalah. Kami siap mendukung Polri dan KPU/Bawaslu dalam menyelenggarakan Pilkada yang aman dan sukses.”


Sebagai bukti kesiapan, Brigjen TNI Frits menyatakan bahwa TNI telah menggelar apel besar beberapa kali bersama jajaran Kodim, Angkatan Laut, Angkatan Udara, dan Angkatan Darat. “Ini membuktikan bahwa kami siap mensukseskan Pilkada dalam keadaan apapun,” tutupnya.


Red

« PREV
NEXT »