BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Apel Gelar Pasukan Persiapan Pengamanan Kunjungan Kerja Presiden RI DiPulau Sumba.




Tambolaka,SuaraIndonesia1.Com 1 Oktober 2024 Dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Persiapan Pengamanan Kunjungan Kerja Presiden RI.


Apel Gelar Pasukan Persiapan Pengamanan Kunjungan Kerja RI,01 diBandar Udara Lede Kalumbang pada 1 Oktober 2024, dipimpin langsung oleh Letkol.Czi Novi Kurniawan,ST sebagai Komandan Distrik Militer 1629/SBD,berlangsung di halaman Kantor Bandara Lede Kalumbang selasa 01/10/2024.


Dalam kegiatan tersebut,Dandim 1629/SBD menegaskan bahwa Apel digelar dalam rangka persiapan personel pada pengamanan kunjungan kerja Bapak Presiden RI untuk Peninjauan SARPRAS RSUD Waikabubak dan Gudang BULOG Waikabubak. 


Apel ini digelar untuk mengecek kesiapan personel pada pengamanan kunjungan kerja Presiden RI dipulau Sumba pada dua Kabupaten antara lain kabupaten Sumba Barat Daya dan Kabupaten Sumba Barat tepatnya pada 02-03 Oktober 2024,ungkapnya.


Oleh sebab itu paparnya,Kita menjalin sinergi, kolaborasi, serta kerja sama dengan seluruh jajaran dalam menyambut kedatangan Bapak RI,01, tutupnya.


**** Eman Ledu **** 

( SuaraIndonesia1.Com ).

« PREV
NEXT »