BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Tuama RAP (Rahmat ALo Pulukadang) Mengajak Mohon Dukunganya Kepada Hengky & Randito



Bitung - Suaraindonesia1, dengan bahasa yang kental jaton (jawa tondano minahasa) Nyaku Pernah BaCaleg Tahun 2014 di Partai Golkar dapil Kecamatan Girian, Ranowulu, Matuari Kota Bitung, dengan perolehan Suara 640 Suara.

Yang di juluki Tuama RAP (Rahmat ALo Pulukadang) Juragan pedagang yang tinggal di Pasar Girian Kota Bitung.


ALo Pulukadang mengajak dan memohon Masyarakat Kota Bitung, terlebih khusus yang warga di Pasar Girian untuk mohon dukungan dan doa nya kepada Pak Hengky Honandar dan Randito Maringka Insya Allah  akan terpilih sbagai Walikota dan Wakil Walikota Bitung periode thn 2025 - 2030. Menuju Kota Bitung Maju.


Sebagai Ketua Comunity H & R Pasar Girian, Tuama RAP All Out bersama teman teman Siap memenangkan Hengky & Randito di Pilwako 2024 (Periode 2025 _ 2030).

Karena sudah berkomitmen dengan Pak Hengky Honandar dan Randito Maringka ketika terpilih nanti sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bitung.

Akan bersama kami pedagang dan tukang ojek untuk bersama sama menata Pasar Girian Pasar Tradisional yg tertua di Kota Bitung sejak THN 1920an. 

Tertata menjadi bersih dan lebih baik lagi, sebagai percontohan pasar pariwisata tradisional yang selalu ramai banyak pembeli nya satu kali 24 jam, juga selalu di kunjungi oleh para Turis Domestik dan manca Nengara untuk datang berbelanja.

« PREV
NEXT »