BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Tronton Bawa CPO Milik PT SGN Dihadang Masyarakat, Untuk Melintasi Jalan Provinsi.



Jambi - Merangin - SuaraIndonesia1, Pada Dini Hari Selasa Tanggal 4 - Sebtember - 2024 Sekitar Jam 19:50 Wib,Awak Media Ini Pantau Lansung Masyarakat Desa Bungo Antoi,Kecamatan Tabir Selatan, Kabupaten Merangin,Provinsi Jambi ,Menyetop 2 unit Mobil Teronton Berisi CPO Milik PT SGM Yang Melintasi Ruas Jala Provinsin Tidak Boleh Melanjutkan Perjalan nya.


Terkait  alasan mesyarakat Desa Bungo Antoi menyetop 2 unit Mobil Tengki Teronton yang membawa CPO kelapa sawit  tersebut dikerena kan , PT SGN telah "melanggar" kesepakatan ,ungkap masyarakat yang  kepada media ini. 


Adapun isi kesepakata antara Masyarakat dengan PT SGN adalah pihak PT SGN bertanggung jawab unutuk memperbaikin, jalan rovinsi yang rusak parah serta berlobang besar,akibat dari lalu lalang nya mobil teronton yang membawa, KARNEL dan BATOK , CPO kelapa sawit yang bermuatan sangat berat , ungkap nya masyarakat yang sedang menyendara mobil tengki kepada media ini.



Ahkirnya sekitar jam 20:54 menit dini hari masyarakat desa Bungo antoi yang menyetop mobil menyarankan tersebut, menyuruh pak sopir mutar kepala mobil nya balik kebelakang menuju PT SGN.


Dan sebelum PT SGN menepati janjinya untuk memperbaki jalan yang telah rusak parah akibat dari lalu lalang nya mobil teronton dan tengki yang membawa KARNEL,BATOK,dan CPO milik PT SGN tidak boleh melintas di wilayah Desa Bungo Antoi poros jalan Provinsi.


Dan masyarakat Desa Bungo Antoi akan bertindak terus Lebih keras lagi apa bila pihak PT SGN tidak mengindahkan permintaan nya/ masih hengkang menepati jajanji untuk memperbaiki jalan yang rusak dan menyiram jalan dengan air di saat hari kemarau waktu musim panas, ungkap Masyarakat kepada awak media ini dihadapa 2 orang supir mobil tengki tersebut.



Pewarta : Depi Afrizal

« PREV
NEXT »