BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Sering Diberitakan Di Kota Bitung, Brando Diduga Kini Beroperasi Di Kota Manado



SuaraIndonesia1/Manado-- Pemberitaan BBM jenis solar ilegal terus mewarnai Kota Manado, namun hal ini tidak kunjung ada penindakan dari Aparat Penegak Hukum (APH) dalam hal ini Polres Kota Manado dan Polda Sulut. Sabtu 7 September 2024.


Bahkan sampai saat ini, para oknum mafia BBM jenis solar di Kota Manado masih berjalan dengan mulus, dari informasi yang awak media dapatkan bahwa para mafia BBM dari luar Kota Manado kini datang ke Manado untuk menjalankan bisnis ilegal mereka.


Salah satunya oknum mafia BBM dari Kota Bitung yang berinisial BL alias Brando, kini berada di Kota Manado untuk menjalankan bisnis ilegalnya, bahkan Brando tidak segan-segan untuk mengontrak lahan milik masyarakat yang ada di wilayah Ranotana untuk dijadikan gudan tempat penimbunan BBM ilegal. 


Dari penelusuran awak media, Brando yang disebut-sebut sebagai pengelolah PT Berkat Sahabat Persada (BSP), semula Brando beroperasi di Kota Bitung karena perusahan yang dikelolahnya itu tidak memiliki ijin yang lengkap, Brando sering diberitakan oleh awak media yang ada di Kota Bitung sehingga Brando berpindah ke Kota Manado untuk menjalankan bisnis ilegalnya tersebut.




Abdul Aziz sebagai salah satu tokoh masyarakat Kota Manado, saat dimintai tanggapan oleh awak media terkait maraknya BBM ilegal yang ada di Kota Manado mengatakan, kalau hal tersebut harus menjadi perhatian khusus buat APH baik yang ada di tingkat Polsek, Polres, Polda, bahkan sampai Mabes Polri. 


"Ini harus menjadi perhatian khusus untuk Polri, karena tindakan para oknum Mafia BBM ini sudah merugikan masyarakat dan Negara, karena BBM subsidi yang seharusnya untuk masyarakat kini " diperkosa " Oleh oknum-oknum mafia BBM termasuk Brando", ucap Abdul.


Abdul juga meminta agar pihak Polres Kota Manado dan Polda Sulut, dapat segera menangkap oknum mafia BBM Brando, apa lagi menurutnya Brando saat ini beroperasi di wilayah yang berdekatan dengan Polda Sulut. 


"Saya meminta agar pihak Polres atau Polda Sulut dapat segera menangkap mafia BBM bernama Brando, apa lagi saat ini Brando berada di wilayah yang berdekatan dengan Polda Sulut, Mudah-mudahan Polda Sulut tidak tutup mata", tegas Abdul.


(Dina


« PREV
NEXT »