BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Sekda Bersama Kominfo Pohuwato Gelar Pertemuan dengan Awak Media


Suaraindonesia1, Pohuwato - Sekretaris Daerah (Sekda) Pohuwato, Iskandar Datau bersama Kepala Dinas Kominfo, Amr

an Kadir menggelar pertemuan bersama awak media, Kamis ( 05/09/2024).

Pertemuan ini sebagai ajang silaturahmi antara pemerintah daerah dan awak media yang melakukan kerjasama dengan Pemda Pohuwato.

“insya Allah kerjasama ini terbangun dan memberi nilai bagi pemerintah," ucap Iskandar.

Jelas dalam kontrak kerja sama pemberitaan kata Sekda, antara pihak pertama dan kedua mematuhinya dengan penuh tanggung jawab antara hak dan kewajiban.

Iskandar pun memotivasi, koreksi para jurnalis dengan mempertimbangkan keberimbangan penyajian berita.

Itu yang saya harap dan teman teman jurnalis kata Sekda, mampu mengimbangi bila muncul pemberitaan koreksi terhadap Pemkab Pohuwato.

“Saya yakin teman teman tak perlu menunggu perintah kadis Kominfo, namun berinisiatif memberikan informasi berimbang dengan berkoordinasi bersama OPD terkait," kata Iskandar.

Terakhir juga Sekda mengingatkan peran jurnalis menghadapi pilkada 2024.

“Peran media bagaimana menyejukkannya dengan berita sejuk, sehingga daerah kita kondusif dan pilkada terlaksana dengan baik dan damai," harap Iskandar.

Sementara itu, Kadis Kominfo, Amran Kadir di hadapan para jurnalis, juga memberi motivasi untuk tetap membangun kerjasama sesuai kerjasama yang kita sepakati.

“Saya percaya, karena hingga hari ini semua berjalan dengan baik dan komunikasi selalu terjalin dengan baik dan sejuk," singkatnya.

(Abd)
« PREV
NEXT »