BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Rapat Pembentukan Team Pemenangan / Koalisi Balon Bupati Kabupaten Sarolangun Ir. H. M. Fauzi, MT dan Balon Wakil Hj. Sahara di Golden Hotel




Jambi_Sarolangun. Suaraindonesia1.com Fadlan Kholik dari ketua PKS kabupaten sarolangun, memimpin pembentukan Team Pemenangan balon bupati sarolangun Fauzi dan Sahara (FaS) pada acara rapat team yang di laksanakan di ruang serba guna Hotel Golden Sarolangun. Pada hari kamis, 05 September 2024.


Fadlan Kholik mantan anggota DPRD Sarolangun sekaligus koordinator pembentukan Team Pemenangan / Koalisi yang terbagi menjadi team keluarga dan team srikandi memberikan semangat yang sangat luar biasa kepada team yang di hadiri  relawan dan militan FaS. 



Fadlan juga menyampaikan beberapa program FaS. Program-program yang berpihak pada masyarakat terutama masyarakat sarolangun khusus nya.  memperhatikan kesejahteraan masyarakat baik di bidang pendidikan, kesehatan dan program infrastruktur dan non infrastruktur selama mereka FaS mengabdi pada Pemerintahan Daerah Kabupaten Sarolangun. 


Rapat Team Pemenangan / Koalisi FaS Kabupaten Sarolangun yang juga dihadiri Relawan dan militan membahas langkah strategis dalam menjalankan program pemenangan FaS pada Pilkada November 2024 mendatang. 



Pewarta. Djarnawi Kusuma

« PREV
NEXT »