BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Raker Kepala Sekolah Dasar Negeri/Swasta Se-Kabupaten Kepulauan Yapen Tahun 2024




KEPULAUAN YAPEN-Suaraindonesia1.com. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Yapen telah melaksanakan kegiatan Rapat Kerja Kepala Sekolah Dasar Negeri/Swasta Se-Kabupaten Kepulauan Yapen. Selasa,(10/09/2024)


Kegiatan dihadiri, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kepulauan Yapen, Yusuf Muai, S.Pd, Kepala Bidang SD, Marinus Manufandu, S.Pd, M.Hum, Pengawasan pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan sebanyak 127 Kepala Sekolah yang telah hadir di hari pertama kegiatan.


Asisten II Sekda Yapen, Oktovianus Ayorbaba, SE, S.Sos., M.Si. secara resmi membuka acara Raker Kepala Sekolah Dasar Negeri/Swasta Se-Kabupaten Kepulauan Yapen. Dalam sambutan mengatakan kegiatan Raker bertujuan untuk merencanakan, mengevaluasi dan menetapkan berbagai program yang akan dilaksanakan oleh sekolah. Dengan demikian, semua pihak yang terlibat diharapkan dapat memiliki pandangan yang jelas mengenai arah dan tujuan yang ingin dicapai di sekolah masing-masing.


"Kegiatan Raker bertujuan untuk merencanakan, mengevaluasi dan menetapkan berbagai program yang akan dilaksanakan oleh sekolah. Dengan demikian, semua pihak yang terlibat diharapkan dapat memiliki pandangan yang jelas mengenai arah dan tujuan yang ingin dicapai di sekolah masing-masing agar pendidikan di tingkat Sekolah Dasar (SD) dapat berjalan dengan baik dan lancar "ucapnya 


Asisten II Sekda Yapen, Oktovianus Ayorbaba, SE, S.Sos., M.Si. berpesan kepada Bapak dan Ibu Guru peserta Raker bahwa kegiatan yang berjalan selama 3 (tiga) hari ini sehabis kegiatan bapak guru dan ibu guru jangan berlama-lama di kota selama satu dan dua minggu hingga berbulan-bulan.


"Saya berpesan sehabis kegiatan bapak guru dan ibu jangan berlama-lama di kota selama seminggu hingga berbulan-bulan "pesannya


Asisten II Sekda Yapen, Oktovianus Ayorbaba, SE, S.Sos. M.Si. menegaskan, inovasi dan kolaborasi dengan jalan dan cara-cara baru dengan gaya dan teknik masing-masing, semua guru harus berkontribusi di sekolah tercinta.


“Sekecil apa pun guru harus berkontribusi untuk sekolah. Kita harus menjaga pertahanan sebagai sekolah gudangnya prestasi dan sekolah kebanggaan masyarakat,” tegasnya.


Ia mengatakan, konsep hari ini harus lebih baik dari hari kemarin yang sudah baik harus dijaga dan dipertahankan terus menerus.




Humas Dinas Pendidikan & Kebudayaan Yapen 

(Mochtar)

« PREV
NEXT »