BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Pimpin Apel Perdana, Penjabat Bupati Sampaikan Sejumlah Harapan.



SBD, SuaraIndonesia1.Com -- Penjabat Bupati Sumba Barat Daya, Ir.Yohanes Oktavianus,MM,memimpin Apel pagi perdana pada Selasa 10 September 2024 di Halaman Kantor  Bupati Sumba Barat Daya.


Menjadi apel perdana di awal tugas Penjabat Bupati menyampaikan sejumlah harapan dan penekanan kepada seluruh aparatur lingkup Pemda Sumba Barat Daya untuk terus bekerja dan mengabdikan diri memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat.


Pada Apel perdana tersebut yang berlangsung pagi tadi dihalaman belakang kantor Bupati diHadiri seluruh Staf Ahli, Asisten, pimpinan OPD, eselon tiga, serta seluruh ASN dan non ASN.



Ditahun ini kata Penjabat  banyak harapan dan kinerja yang masih tertunda di 2023  kemarin. Untuk itu, yang masih tertunda itu agar kita selesaikan dan tuntaskan di 2024 ini,” ucapnya di awal sambutan.


Selanjutnya, ia mengingatkan kepada seluruh aparatur untuk sungguh-sungguh menunjukkan kinerja dalam melayani masyarakat. Serta tidak terpengaruh dengan kegiatan-kegiatan lain yang dapat mengganggu kinerja masing-masing.


Ditahun 2024 ini, banyak kegiatan yang akan membutuhkan fokus kita. Mulai dari pemilu, yakni pilcaleg, Pilpres sampai Pilkada, tetapi dengan kerjasama dan kekompakan kita semua, Insyaallah bisa kita tuntaskan bersama, ucapnya.


Ia menyinggung soal konstalasi pemilu utamanya pilkada. Diakuinya kedepan, mungkin saja akan ada yang berbeda pilihan.Tetapi, kinerja dari masing-masing untuk diutamakan, sebagai wujud pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Apa yang menjadi kata hati, harus sejalan dengan fikiran dan perbuatan dan itu harus diwujudkan dalam satu tarikan nafas. Ingat, jika hanya kecerdasan intelektual yang diandalkan, Tapi yang menentukan sukses tidaknya seseorang adalah kecerdasan emosional dan spritual yang nilainya cukup tinggi , ditambah kecerdasan intelektual itu,jelas penjabat bupati mengingatkan.


**** Eman Ledu ****

( SuaraIndonesia1.Com ).

« PREV
NEXT »