BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Lanal Nabire Laksanakan Gerakan Jumat Bersih.




Bertempat di Pasar Karang Tumaritis, Distrik Nabire, Kab. Nabire, Prov. Papua Tengah. Komandan beserta Prajurit Lanal Nabire laksanakan pembersihan di Pasar Karang Tumaritis bersama Pemprov Papua Tengah, Korem 173/PVB, Kodim 1705/Nabire, Batalyon 753/AVT, Denzipur 12/OHH, Polres Nabire, Dinas Lingkungan Hidup, Dan lapisan Masyarakat Pasar Karang. Jumat (06/08/24). 


Pembersihan tersebut dilaksanakan dalam rangka Jumat Bersih yang diadakan  Pemprov Papua Tengah. Yang bertujuan menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat serta memberikan kenyamanan bagi masyarakat dan juga sebagai bentuk sinergitas TNI/POLRI.



Kegiatan tersebut diawali dengan Apel Kelengkapan yang dipimpin oleh Pembina Apel yakni PJ Gubernur Provinsi Papua Tengah Dr. Ribka Haluk, S.Sos, M.M., Serta turut dihadiri oleh sejumlah pejabat forkopimda. Dilanjutkan dengan Pembersihan sektor Pasar oleh seluruh Instansi TNI/Polri, Masyarakat Pasar Karang, serta Instansi terkait.



Komandan Lanal Nabire Letkol Laut (P) Pius Herdasa Krisna Murti, S.T, M.T, CBEI, CACA, CRMP, CHRMP., Menyampaikan "Dengan diadakan nya kegiatan Jumat Bersih, diharapkan agar Masyarakat dapat lebih menumbuhkan rasa peduli  terhadap kebersihan lingkungan untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat terutama kebersihan pasar tradisional, dengan demikian masyarakat akan lebih nyaman dalam melaksanakan aktivitas di pasar".


(BY)

« PREV
NEXT »