BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Kepala Bandar Udara Lede Kalumbang Gelar Kegiatan Sunatan Massal Secarah Gratis, Hadir 20 Peserta Sunatan Massal.

 


Tambolaka , SuaraIndonesia1.Com-  Tertanggal 14 september 2024, Agus Priyatmono,ST.MM gelar kegiatan Sunatan Massal yang diikuti 20 peserta Sunatan massal.


Kegiatan Sunatan Massal tersebut berlangsung di aula kantor kepala bandara Lede Kalumbang dalam rangkah memperingati Hari Perhubungan Nasional ( Harhubnas ) Kementerian Perhubungan (Kemenhub) dengan tema dan logo untuk peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2024. 



Tema dan logo tersebut adalah dalam rangka menyambut Harhubnas yang akan diperingati pada tanggal 17 September 2024 dilakukan oleh Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi pada tanggal 8 Agustus 2024 di Jakarta. 


Mengutip laman resmi Kemenhub, berikut informasi lengkap terkait tema dan logo Hari Perhubungan Nasional 2024,tertanggal 14 september 2024 bertrmpat di aula kantor Bandara Lede Kalumbang, Agus Priyatmono,ST.MM menggelar kegiatan Sunatan Massal gratis dengan peserta sunat 20 orang dalam rangkah menyambut peringatan Harhubnas kemenhub 2024.



Kegiatan tersebut dengan Tema Harhubnas 2024 adalah "Transportasi Maju, Nusantara Baru"


Agus Priyatmono, yang disambangi tim media diruang kerjanya tertanggal 14/09/2024 menyampaikan, tema ini memiliki makna semangat kolaborasi dan sinergi dengan seluruh stakeholder sektor perhubungan, bahwa capaian 10 tahun terakhir dapat berhasil karena kerja sama dan keterlibatan dari semua pihak.


"Itulah kenapa tema Harhubnas 2024 ini mengusung 'Transportasi Maju, Nusantara Baru'. Kita bersama-sama mewujudkan transportasi yang lebih maju untuk kehidupan negara Indonesia baru yang lebih baik," ujar Agus.


, seperti dilansir Kemenhub, Kamis (8/8/2024).



Peluncuran Tema dan Logo Harhubnas 2024 akan dirangkai dengan berbagai kegiatan internal dan eksternal yang setiap tahunnya menjadi refleksi apakah pelayanan transportasi di semua matra baik darat, laut, udara serta kereta api telah memenuhi harapan masyarakat.


Harhubnas selalu mengingatkan kepada kita pentingnya fungsi transportasi yang diamanahkan kepada Kementerian Perhubungan dalam pembangunan nasional yang berkelanjutan, imbuh Agus.


Kemudian untuk Logo Harhubnas 2024 menurutnya melambangkan grafik dua warna, yakni hijau tosca dan emas. Agus menyampaikan kakau makna logo ini adalah komitmen untuk terus berinovasi meningkatkan pelayanan perhubungan di seluruh nusantara dan skala internasional.


Penampakan Tema dan Logo Harhubnas 2024 menunjukan makna empat pola yakni :

1. menunjukkan transportasi udara.

2. 

3. kereta api. 

4. Darat dan laut.

Semuanya ini menjadi unsur utama sebagai pelayanan perhubungan,sebutnya.

Dia menyampaikan kalau Layanan transportasi diharapkan selalu meningkatkan perekonomian negara serta masyarakat yang terus melaju, tumbuh cepat dengan mobilitas dan aksesibilitas.


Serta menyebutkan Pula kalau makna warna hijau tosca bermakna sebagai harapan untuk kesuburan dan keselarasan dalam sektor perhubungan Indonesia. Sedangkan warna emas bermakna sebagai lambang kekayaan dan kemakmuran bangsa Indonesia yang harus dicerminkan dan dipertahankan.


Lebih lanjut Agus menyampaikan kalau tujuan kegiatan hari ini terutama terkait Sunatan Massal secara gratis,ini adalah mengantisipasi berbagai resiko penyakit menular seksual dan infeksi saluran kemih yang belakangan sering terjadi dikalangan masyarakat sehinggah hari ini digelar, Sunatan Massal secara gratis atau Sirkumsisi yang merupakan tindakan bedah untuk membuang kulup/Prepusium pada kepala penis pria,sebutnya.


IBU Sidom yang adalah orang tua peserta Sunatan Massal gratis,ketika dimintai keterangannya kaitan sunatan massal tersebut menyampaikan kalau dirinya merasa bersyukur atas program sunatan gratis ini yang digelar oleh kepala bandara Lede Kalumbang tanpa memerlukan biaya,Serta mengungkapkan kalau dirinya berterima kasih yang mendalam kepada kepala Bandara Lede Kalumbang atas terselenggaranya kegiatan Sunatan Massal secara gratis,ungkapnya


*** Eman Ledu ****

( SuraIndonesia1.Com ).

« PREV
NEXT »