BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Kawula Muda 8 Kabupaten Siap Mendukung JWW-AYO Menangkan 1 Putaran.


Suaraindonesia1, Nabire - Bertempat di Sekretarias Kawula Muda untuk pasangan calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Papua Tengah, John Wempi Wetipo -Ausilius You untuk Papua Tengah di jalan Medan Nabire-Papua Tengah ratusan kaum muda perwakilan dari Kabupaten Deiyai, Dogiyai, Paniai, Intan Jaya, Puncak Jaya, Puncak, Nabire dan Mimika menyatakan sikap untuk merahi kemenangan JWW-AYO satu putaran sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur.


“Kami optimis memenangkan JWW-AYO untuk memimpin Papua Tengah periode 2024-2029,” hal ini ditegaskan ketua Kordinator KAMU JAS Fo PPT , Yusak M. Gobai, kepada awak media. Selasa, (10/9/2024).



Ketua Kordinator Kawula Muda untuk John Wempi Wetipo dan Ausilius You Papua Tengah mengajak seluruh anak muda di Papua Tengah jangan terprovokasi dengan sejumlah isu sara yang menyesatkan publik melalui saluran media sosial. “Kami Kawula Muda JWW -AYO harus memberikan pendidikan politik yang sehat dan jangan terprovokasi dan menyebarkan isu sara. Kami boleh kampanye melalui media sosial, tetapi secara hal yang wajar, “ujarnya.


Fokus kami, lanjutnya, kampanye secara sehat untuk menargetkan untuk memenangkan pendukung kami, “Yang terpenting dari kami adalah anak-anak muda yang jadi relawan JWW-AYO kerja dengan fokus. Menargetkan kemenangan. Cukup satu putaran.



Sementara itu, Bakal Calon Gubernur Papua John Wempi Wetipo mengajak seluruh kawula muda Papua Tengah untuk konsolidasi total bagi anak muda papua Tengah yang masih sulit mendapat pekerjaan karena minimnya lapangan kerja supaya kedepan kami akan siapkan lapangan kerja.


Pengangguran di Papua Tengah merupakan salah satu masalah. Maka anak-anak muda kamu harus kerja untuk memenangkan JWW-AYO agar kedepan kami siapkan lapangan pekerjaan. Saya dengan Bapak Ausilius You sudah buktikan dengan sejumlah pengalaman, jika kami terpilih nasib pencaker kami akan perhatikan secara serius ,“Ujarnya


Selain itu Bapak Wempi memintah, Relawan Kawula Muda perbanyak relawan yang siap kerja, “kawula muda segera konsolidasi total seluruh anak muda yang sudah selesai Kulia dan yang putus sekolah.


“Kamu kerja dulu baru kamu bisa makan. Kalau kamu tidak kerja kamu tidak makan, itu prinsip hidup kami orang Papua. Kalau kamu mau makan kamu kerja dulu supaya kami juga tidak melupakan hasil kerja kalian,” tuturnya.


Maka mulai hari ini saya mengajak kawula muda kerja keras untuk menangkan saya dengan Kakak Ausilius, “Kami punya relawan akan pantau siapa yang kerja serius, yang kerja serius untuk kami maka kami akan carikan lapangan pekerjaan kedepan ketika terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Tengah, “ 


(BY)

« PREV
NEXT »