BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

HILAL - PURNAMA MENANG MENGGEMA SAAT PENGUKUHAN TIM PEMENANGAN KORCAM KECAMATAN SINGKUT




Jambi_Sarolangun, Suaraindonesia1.com Dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Hilal dan Purnama terus berdatangan dan mengalir dari segenap lapisan masyarakat. Kali ini dukungan penuh dibuktikan banyaknya massa yang hadir ketika dilakukan pengukuhan Tim Pemenangan se-Kecamatan Singkut minggu, 29 September 2024


Dihadiri dari partai pendukung Hanura, PDI, Demokrat, Nasdem, parindo ketua korcam Fredy serta Korkab Nando Firdaus. Gaung Hilal - Purnama menang terus digaungkan berkali-kali sehingga menyulut semangat untuk memenangkan pasangan Hilal-Purnama pada Pilkada Serentak 2024. Ketua Panitia sekaligus Ketua Tim Pemenangan Kecamatan Singkut mengatakan, kehadiran ratusan massa di sini murni tim pemenangan yang akan dikukuhkan untuk langsung bekerja untuk kemenangan pasangan Hilal-Purnama. 


“Kami hanya mengundang terbatas beberapa tokoh masyarakat dan selebihnya adalah tim kordinator serta anggota setiap desa yang ada di Kecamatan Singkut, ” ungkapnya.


Nando Firdaus juga mengajak kepada tim yang dikukuhkan bisa bekerja secara maksimal menyampaikan pesan dan program kerja pasangan Hilal-Purnama kepada keluarga, tetangga serta masyarakat sehingga mereka memilih pasangan Hilal-Purnama di Pilkada  November 2024 mendatang. 

“Jangan takut dengan intimidasi. Dalam negara demokrasi hak memilih dan dipilih dilindungi dan kita harus berani melawan jika ada cara zolim dan intimidasi dalam Pilkada kali ini,”tegas Nando Firdaus yang disambut gaung Hilal-Purnama Menang.


Perwata : Djarnawi Kusuma

« PREV
NEXT »