BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Harhubnas Ke-53, Momentum Perubahan Insan Perhubungan Di Sumba Terutama SBD




Tambolaka, SuaraIndonesia1.Com--Supriyono sebagai Ketua Panitia Penyelenggara peringatan Harhubnas kemenhub ke 53 ,Bandara Lede Kalumbang gelar jalan sehat dalam rangkah Peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Ke-53 dapat dijadikan sebagai momentum untuk menyatukan persepsi menuju perubahan insan Perhubungan dalam meningkatkan pelayanan masyarakat di Sumba teristimewa Sumba Barat Daya.


Penegasan itu dikatakan Ketua Panitia Bandara Lede Kalumbang dalam kegiatan jalan sehat bersama rangkaian peringatan Harhubnas tahun ini, senin (16/09/2024).


Supriyono mengatakan bahwa peningkatan pelayanan sektor perhubungan, baik untuk darat, laut, dan udara, merupakan cita-cita bersama yang harus diwujud nyatakan.



Hal tersebut selaras dengan tema Harhubnas, Transportasi Maju-Nusantara Baru.


Supriyono mengatakan kalau ada dua makna di dapat di tema Harhubnas. Pertama, bagaimana kita bisa mengakses dan membuka isolasi transportasi dengan memberikan kemudahan dan pelayanan masyarakat,ujarnya.


Sedangkan, sambungnya, tema Harhubnas kali ini juga menggugah peningkatan kerja, baik etos dan semangat kerja dari unsur Perhubungan di wilayah Sumba.


Sehingga, dibutuhkan koordinasi dan kolaborasi informasi insan Perhubungan perlu dilakukan bersama. Tak kalah penting, adanya dukungan dari masyarakat sangat diperlukan untuk kemajuan dibidang perhubungan tersebut.


Menurutnya, berbagai upaya pemerintah terus dilakukan demi meningkatkan pelayanan masyarakat.


SDM sebagai penggerak harus bisa mendukung dan penyiapan sarana prasarana sektor perhubungan. Dan, Harhubnas Ke-53 sebagai momentum melakukan perubahan insan perhubungan,jelasnya.


Sementara itu tegas Ketua Panitia Harhubnas Ke-53, Supriyono bahwa dalam menyongsong Hari Perhubungan Nasional 2024, telah digelar berbagai kegiatan antara lain adalah olah raga bersama,Donor Darah,Doorprize dan lainnya serta puncaknya akan dilaksakan upacara memperingati Harhubnas kemenhub tertanggal 17 september 2024 yang berlangsung di halaman Bandar Udara Lede Kabupaten,pungkasnya.


*** Eman Ledu ***


( SuaraIndonesia1.Com ).

« PREV
NEXT »