BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Deklarasi Paket Rakyat 16 September 2024 , Hadirkan Melki Jony Dan Penyanyi Lokal



SBD, SuaraIndonesia1.Com - Pilkada 2024-2029,Paket Rakyat akan Deklarasikan diri dilapangan hijau Taman Kota Tambolaka.

Deklarasi Paket Rakyat tersebut yang direncanakan pada tanggal 16 september 2024 di taman kota tambolaka, akan menghadirkan paket dari provinsi NTT yakni Paket Melki - Jony dan paket Rakyat juga akan menghadirkan penyanyi lokal, Demikian disampaikan Ketua Koalisi pemenangan,Heronimus Pemuda Dadi, S.sos saat ditemui di kediamannya tertanggal 6 september 2024.


Lebih lanjut Pemu Dadi ketika diwawancara sejumlah media terkait agenda Deklarasi paket Rakyat tertanggal 16 september beberapa hari kedepan , disampaikan kalau untuk paket rakyat ada empat partai pengusung diantaranya adalah parta GOLKAR,PAN,HANURA,GERINDRA.


Lebih lanjut Pemu Dadi menyampaikan kalau tengah menyiapkan rencana waktu tanggal 16 september 2024 akan diadakan Deklarasi Paket Rakyat di Taman Kota Tambolaka. Persiapan ini menurut Pemu Dadi antara lain bahwa seluruh desa sudah mempersiapkan kordes serta sudah terbentuk masing-masing desa dan tidak menjadi tim sukses tetapi tim kerja dari paket rakyat sampai dengan tanggal 27 November 2024 pada saat pemilihan nantinya, kata Pemuda Dadi.


Selanjutnya si sampaikan kalau seluruh wilayah desa di wilayah kabupaten Sumba Barat Daya sudah siap dan hanya menunggu waktu menghadirkan para pendukung paket rakyat termasuk didalamnya para simpatisan pendukung paket Mike-Joni dengan perkiraan yang hadir nantinya sekitar 15-16 ribu, ujarnya.


Menurutnya , di batasi jumlah tersebuut karena tempat di taman kota tambolaka sangat tidak memadai karena diperkirakan tempat parkir akan makan tempat dan selain itu juga tenda-tenda akan terbatas jumlah penyebarannya penempatan di lapangan .


Juga pimpinan-pimpinan tingkat Provinsi ke tingkat kabupaten seluruh partai koalisi untuk kerjasama memenangkan Melki-Joni pada 27 Nopember 2024  mendatang . Dan khususnya dipaket rakyat dalam pergerakan selama ini , mereka juga terus promosikan paket rakyat sekaligus bergandengan paket Melki-Joni dengan harapan kalau paket rakyat menang, juga paket Melki-Joni menang, maka pembangun akan berkesinambungan dari provinsi dan pusat . karena calon ketua Melki Laka Lena mempunyai jaringan yang bagus di pusat dan bahkan dalam pembicaraan kami beberapa hari kemarin , kata Pemu Dadi,jikalau ada waktu , Prabowo Subianto  sebagai ketua umum partai Gerindra dan juga sebagai Presiden terpilih, bisa di hadirkan dalam Deklarasi. Namun ketika di koordinasi beliau lagi padat kegiatan, ungkap Heri Pemuda Dadi mengakhiri.


**** Eman Ledu ****

( SuaraInsonesia1.Com ).

« PREV
NEXT »