BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Dalam Rangka HUT TNI AL Ke - 79, Lanal Nabire Selenggarakan Pembersihan Pantai.




Nabire, Suaraindonesia1 - Senin, 09/9/2024. Komandan beserta Personil Lanal Nabire bekerjasama dengan Kodim 1705/Nabire, Satpolair Nabire, dan beberapa instansi terkait diantaranya Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Papua Tengah, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Nabire, Dinas Peternakan, serta Masyarakat sekitar Pantai Nabire. Melaksanakan kegiatan Pembersihan Pantai di Pantai Nabire, Distrik Nabire, Kab. Nabire. Sabtu (07/09/24).


Selain memperingati HUT TNI AL Ke - 79, Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun semangat kebersamaan dalam menjaga kebersihan lingkungan laut, serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keindahan dan kelestarian alam, Sehingga dapat dinikmati oleh generasi mendatang.


Pembersihan tersebut diawali dengan Apel Kelengkapan yang dipimpin oleh Komandan Lanal Nabire yang bertindak sebagai pengambil apel, Dilanjutkan dengan Pembersihan Area Pantai Nabire. Pembersihan Pantai tersebut berhasil mengumpulkan sampah sebanyak 10 Ton.


Pada Kesempatan tersebut Komandan Lanal Nabire Letkol Laut (P) Pius Herdasa Krisna Murti, S.T, M.T, CBEI, CACA, CRMP, CHRMP., Menyampaikan “Pantai Nabire ini adalah pantai yang sangat membanggakan bagi Nabire, Untuk itu mari kita bersama sama menjaga kebersihan pantai ini agar tetap lestari sehingga masyarakat yang berkunjung untuk berwisata dapat menikmati keindahan pantai tanpa adanya sampah”.


(Delimer S/Lanal)

« PREV
NEXT »