BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Bupati Saipul Terima Kunjungan Kalapas Pohuwato yang Baru


Suaraindonesia1, Pohuwato - Bupati Pohuwato, Saipul A Mbuinga menerima dengan hangat kunjungan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIb Pohuwato Upt Kanwil Kemenkumham Gorontalo yang baru, Tristiantoro Adi Wibowo, Selasa(10/09/2024).

Kunjungan tersebut bertujuan untuk memperkenalkan diri sebagai Kepala Lapas yang baru menggantikan Irman Jaya, serta membangun hubungan baik dengan pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan pelayanan terhadap warga binaan.

Dalam pertemuan tersebut, Adi Wibowo menyampaikan harapannya agar Lapas Pohuwato dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Pohuwato.

“Kami memohon dukungan dari Bupati Saipul Mbuinga dalam meningkatkan pembinaan warga binaan serta mengoptimalkan program-program yang telah berjalan di lapas,” kata Adi Wibowo.

Bupati Saipul Mbuinga menyambut baik kedatangan Kalapas baru dan menegaskan komitmen pemerintah daerah untuk mendukung program-program pembinaan di Lapas Pohuwato.

“Saya berharap kolaborasi dan sinergi antara Lapas dan Pemda dapat terus terjalin demi kebaikan warga binaan dan masyarakat Pohuwato pada umumnya,” ucap Saipul.

Dengan adanya dukungan dari Pemerintah Daerah, Tristiantoro berharap pelayanan di Lapas Kelas IIb Pohuwato dapat lebih optimal dan memberikan dampak positif, baik bagi warga binaan maupun masyarakat luas.

(Abd)

« PREV
NEXT »