BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Apel Pagi, Kapolres Yapen Beri Arahan Pada Personel



KEPULAUAN YAPEN-Suaraindonesia1.com. Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Kep. Yapen, Kapolres Kep. Yapen Kompol Ardyan Ukie Hercahyo, S.I.K., M.I.K pimpin pelaksanaan apel Pagi, Senin (30/09/24) Pagi.


Pelaksanaan apel pagi tersebut diikuti oleh seluruh PJU, Bintara dan ASN Polres Kep. Yapen.


Dalam arahannya, Pada kesempatan ini ingin saya sampaikan kepada seluruh Personel Polres Kep. Yapen bahwa dengan kita berbuat baik maupun dengan hal kecil kepada masyarakat akan berdampak besar bagi kita dan Institusi kita.


"Selesaikan hal-hal yang kecil sehingga tidak terjadi masalah yang besar yang mana nantinya dapat melibatkan banyak orang, hal ini khususnya di SPKT dan juga di Polsek-Polsek Jajaran karena terjadinya interaksi langsung dengan masyarakat dalam melaksanakan pelayanan," jelas Kapolres.


Lanjut Kompol Ardyan, dirinya juga meminta kepada seluruh anggota Polres Kepulauan Yapen juga agar dapat meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas, karena kita hadir sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.


"Tak lupa ingin saya sampaikan juga bahwa saat ini kita sudah memasuki tahapan kampanye, oleh sebab itu saya berpesan kepada rekan-rekan semua agar dapat menjaga kesehatan dan mengkonsumsi makanan yang bergizi. Hal tersebut dimaksud agar kita dapat hadir untuk menciptakan kamtibmas yang aman selama pelaksanaan Kampanye di Kota Serui," tutup Kompol Ardyan.



(Narwasti R)

« PREV
NEXT »