BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Aleks Rangga Pija Didatangi Paket Rakyat Dan Pimpinan Parpol Pengusung Paket Rakyat Dan siap Nyatakan "Dukung Paket Rakyat"



SBD, SuaraIndonesia1.Com- Alex Rangga Pija, yang adalah kandidat bakal calon SBD1 sebelumnya juga sudah mengayunkan langkah pada beberapa sekretariat Partai dan mendaftar diri untuk berlaga  sebagai Bacalon untuk merebut SBD 1 pada perhelatan kanca Politik pemilihan kepala daera 2024-2029, Namun tidak Lolos.


Ketidak lolosan Rangga Pija,tertanggal 17 september 2024 melaksanakan jegiatan Syukuran berama keluarga. Dalam Kegiatan Syukuran tersebut yang dihadiri oleh paket Rakyat bersama ribuan simpatisan dan juga hadir Direk PT.Bumi Indah, Melkianus Lubalu bersama Istrinta Mama Sien Wadoe,PT.Laratama,Aci Jeny Sam dan pimpinan Parpol pengusung Paket Rakyat.


Pada kegiatan Syukuran yang berlangsung si kampung Kalembu Mbedu desa Limbu Kembe Kodi Utara, Aleks Rangga Pija menyatakan sikapnya terkait arah dukungannya pada Pilkada SBD 2024, dimana Alex Rangga Pija akan melakukan dukungan kepada paket Rakyat.



Nampaknya, kunjungan paket Rakyat pada syukuran tersebut menandai momentum yang sangat penting dalam proses politik menjelang Pemilihan Kepala Daerah  SBD.


Paket Rakyat yang dikenal dengan sebutan Fransiskus Marthin Adilalo dan Yeremia Tanggu bertemu dengan Alex Rangga Pija untuk menjajaki dukungan yang akan diberikan oleh Kepala SMK Pancasila Tambolaka tersebut pada Pilkada yang akan dilangsungkan 27 November 2024 beberapa purnama lagi.


Alex Rangga Pija, yang sebelumnya didampingi oleh Yanto Lende sebagai bakal calon wakil bupati, menyatakan bahwa ia akan mengumumkan dukungan secara resmi hari ini di Kalembu Bendu, Desa Limbu Kembe, Kecamatan Kodi Utara.


Meski belum berhasil mendapatkan kesempatan untuk berkompetisi, Alex Rangga Pija menyatakan kesiapan untuk mendukung pasangan calon yang dinilainya memiliki visi dan misi sejalan.


"Saya bukan pengurus partai, dan saya harus menyadari itu. Tidak ada yang saya salahkan dalam proses ini," kata Alex saat ditemui di kampung halamannya.


Sebagai bentuk terima kasih kepada keluarga dan leluhur yang telah mendukungnya selama proses pendaftaran, Alex mengadakan pertemuan dengan keluarga besarnya dan menjalankan berbagai ritual adat. Doa bersama keluarga juga telah dilaksanakan beberapa hari sebelumnya.


"Tadi pagi kami sudah menjalankan ritual adat. Beberapa hari kemarin sudah doa bersama. Dan hari ini hanya temu jumpa saja," ungkapnya.


Selama pertemuan ini, Alex Rangga Pija juga akan menyatakan dukungan resmi kepada pasangan calon tertentu. Hal ini bertujuan untuk menyatukan dukungan dari keluarga, relawan, simpatisan, dan pendukungnya.


Meskipun saya belum menyebutkan nama pasangan calon yang akan didukung, saya akan mengumumkannya setelah acara temu jumpa berlangsung beberapa jam ke depan," pungkasnya.


Pantauan SuaraIndonesia1.Com  kedatangan Paket Rakyat didampingi oleh sejumlah partai pengusung, yakni Golkar, PAN, Haruna dan Gerindra, termasuk Direktur PT Bumi Indah Group, Melkianus Lubalu bersama Istri,Sien Wadoe, PT.Laratama,Yoseph Januard Uma Kalada,Aci Jeny Sam .


*** Emanuel Ledu ***

( SuaraIndonesia1.Com ).

« PREV
NEXT »