BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

RIDUAN BERNIAT MENGKONSEP TATA KELOLA KEUANGAN DUKCAPIL DENGAN TRANSPARAN



Jambi - Suaraindonesia1, Mengelola keuangan yang baik menjadi tolak ukur keberhasilan kinerja Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Pemerintah Kabupaten Sarolangun Propinsi Jambi selain pelayanan administrasi kependudukan. Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sarolangun Riduan, S.STP. ME mengatakan, tingkat pelayanan kepada masyarakat bukan alasan satu-satunya dalam menjawab keberhasilan eksistensi dan mutu namun juga tata kelola keuangan, integritas pembangunan bergantung pada manajemen pembangunan itu sendiri. Dimana pembangunan akan berjalan baik jika konsep perencanaannya dilakukan dengan profesional. 


"Kalaupun dalam pelayanan publik terhadap dokumen kependudukan berjalan baik, tetapi dalam pengelolaan keuangan tidak bagus maka itu menandakan ketidakberhasilan membangun kinerja dengan baik,” ujar Riduan, S.STP. ME. 



Untuk saat ini, lanjut Riduan bahwa  Kami juga melakukan penyelarasan diarahkan untuk tetap berlandaskan dan berpatokan pada Permendagri Nomor 90 tahun 2019 tentang klasifikaai, kodefikasi dan perencanaan pembangunan dan nomenklatur keuangan daerah. 



Pewarta. Djarnawi Kusuma

« PREV
NEXT »