BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Proyek Multyes Habiskan Dana Ratusan Milyar Proyek Pengespalan Jalan Di Duga Asal Jadi Kinerja Konsultan pengawas Perlu Di Pertanyakan Diduga Ada KKN Nya.




Jambi - SuaraIndonesia1 - Pemerintah Provinsi Jambi Di Tahun 2024 Melalui Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) provinsi jambi Telah mengalokasikan Anggaran Perencanaan Belanja Daerah, untuk pembangunan Pengaspalan jalan Dari Simpang Pelawan Menuju wilayah Batang Asai. 


Dengan pagu  anggaran  dua ratus milyar lebih (Rp 200.000.000.000,-) Sumber dana dari APBD Provinsi Jambi Kata narasumber dari ormas ASB  (Baharudin, CS) kepada media ini. 



Menurut keterangan dari narasumber ormas "ASB" yang berinisial (Baharudin,CS). Pekerjaan pengaspalan jalan dari Desa Pelawan Kecamatan Pelawan Menuju arah Kecamatan Batang Asai sudah banyak yang pecah-pecah diduga dikerjakan oleh Pihak rekan asal jadi atau sarat dengan KKN atau ada kang klingkong ungkapnya kepada awak media ini. 


Nara sumber juga mengatakan kepada awak media ini pengerjaan pengaspalan jalan tersebut banyak dikerjakan pada malan hari serta tidak memakai mesin kompesor pembersih debu disaat pemasangan asal primkup.



Sperta diduga juga asal untuk primkupnya diduga banyaklah kadar minyak tanah dari aspal. 


Selanjut nya Narasumber dari ASB yang berinisial Baharudin,CS. Terkait kerusakan jalan aspal yang sedang dikerjakan oleh pihak rekanan tersebut mana yang sudah rusak akan di perbaiki, ungkap nya kepada awak media ini. 


Hingga berita ini diterbit kan Nadi sebagai pengawas dari pihak PUPR provinsi jambi serta KONSULTAN Pengawas nya susah untuk dihubungi oleh awak media ini dikernakan di telpon melalui saluran whatsapp nya tidak aktif. 


Diharap kan kepada pihak instansi terkait untuk menindak lanjuti demi proyek fisik pengaspalan jalan tersebut bekulitas serta berdaya tahan sesui dengan aturan UU Jasa konstruksi SNI. 




Pewarta:Depi Afrizal.

« PREV
NEXT »