BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Oknum Kepala Desa Di Pati Diduga Punya Istri Simpanan , Wanita Idaman lain.




Pati, Suaraindonesia1 - seorang oknum Kepala Desa berinisial J di wilayah Kecamatan Kota Pati Kabupaten Pati di duga kuat telah mempunyai istri  simpanan, berdasarkan informasi yang  di dapati bahwa oknum Kepala Desa tersebut juga di kabarkan pernah melakukan nikah siri.


Menurut keterangan dari orang tua bahwa anaknya berinisial IJ di kawin siri oleh J oknum Kepala Desa tiga tahun lalu dan sampai sekarang."anakku di kawin siri oleh petinggi  sekitar 3 tahun yang lalu,bahkan ibunya juga bilang hal yang sama"ungkap ayahnya


Ayah IJ juga meminta supaya jangan di kawin siri nanti kalau punya anak biar statusnya jelas di mata hukum,jangan sampai anak saya di jadikan simpanan tanpa stasus yang jelas di mata masyarakat,pinta ayah IJ.



Dan sangat di sayangkan dalam perkawinan siri yang di duga antara oknum Kepala Desa dan wanita muda berinisial IJ tanpa mengunakan wali ayahnya, padahal ayahnya masih hidup. orang tua IJ sangat menyesal seolah olah tidak di hargai dan di saat di tanyakan sama oknum Kepala Desa tersebut lewat sambungan telfon justru malah nomor telfonya di blokir.ungkap ayah IJ. 


Oknum Kepala Desa tersebut belum bisa di klarifikasi sampai berita ini di terbitkan.  (tr)

« PREV
NEXT »