BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Dukung Satgas TMMD Kodim 1709/Yawa Warga Perea Bantu Angkut Material Pembangunan




YAPEN-Suaraindonesia1.com. Tak satupun momen kebersamaan dan kerjasama antara Satgas TMMD dengan masyarakat yang luput dari pandangan mata, maupun terkikis seiring berjalannya waktu Program Pembangunan TMMD Kodim 1709/Yawa di Kampung Perea, Distrik Nusawani, Kabupaten Kepulauan Yapen, Sabtu (03/08/2024).


Meski beralaskan cuaca terik panas matahari, namun semangat masyarakat tak kenal surut untuk terus mendukung Satgas TMMD dalam melakukan distribusi material pembangunan bagi mempercepat proses pembangunan perumahan masyarakat. 


Tampak dalam momen ini, warga sangat antusias mendukung dan membantu Satgas TMMD Kodim 1709/Yawa, yang saat itu melakukan distribusi cat tembok dan juga bbm pendukung program pembangunan, seakan-akan mereka tak merasakan lelahnya kegiatan disaat beraktivitas bersama Prajurit TNI dalam merapatkan material pembangunan hingga ke lokasi TMMD. 


Yohan salah satu masyarakat yang selalu aktif membantu kegiatan TMMD ini, juga menuturkan bahwa, Kegiatan seperti ini menjadi salah satu wujud balas budi yang dapat kami berikan kepada Satgas TMMD, yang hingga saat ini terus melakukan pembangunan rumah layak huni bagi keluarga kami, dan kami juga sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Kodim 1709/Yawa yang sudah hadir melakukan pembangunan di kampung ini, dan inilah bukti kecintaan kami terhadap TNI, ungkapnya.



(Mochtar)

« PREV
NEXT »