BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Dirut PT.Bumi Indah: Terima Kasih Kepada Presiden Jokowi Atas Perhatiannya Terhadap Infrastruktur NTT.




NTT, SuaraIndonesia1.Com -- Direktur Utama (Dirut) PT Bumi Indah Grup, Melkianus Lubalu menyampaikan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Bapak Kontruksi Indonesia.


Terima kasih ini disampaikan karena Presiden Jokowi dinilai berhasil mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia lewat pembangunan sejumlah infrastruktur hingga ke seluruh wilayah Indonesia, termasuk berbagai contriksi pembangunan  infrastruktur di Provinsi Nusa Tenggara Timur.


“Sebagai salah satu pelaku konstruksi di NTT, saya patut menyampaikan terima kasih atas perhatiannya terhadap contruksi pembangunan infrastruktur dan berbagai infrastruktur yang telah dibangun di NTT di masa kepemimpinannya selama 10 tahun, kata Melkianus Lubalu.   



Ucapan terima kasih ini juga yang telah disampaikan sampaikan secara langsung di sela-sela acara Refleksi dan Catatan 10 Tahun Pemerintahan Jokowi di Bidang Konstruksi pembanguna Infrastruktur dan Investasi di Jakarta,kata Melkianus Lubalu.


Dikutip dari laman setneg.go.id, Presiden Jokowi dalam pidatonya pada acara Refleksi dan Catatan 10 Tahun Pemerintahan Jokowi di Bidang Konstruksi, Infrastruktur dan Investasi di Auditorium Menara Bank Mega, Jakarta, Rabu, 31 Juli 2024, menyebut Gapensi baik pusat maupun daerah memberi kontribusi yang sangat besar dalam pembangunan infranstruktur di tanah air.


Jokowi juga menyinggung terkait proyek dengan beri harga serta menilai sebagai sesuatu hal yang baik dalam bisnis infrastruktur.Ia juga sentil beberapa oknum yang kurang bertanggungjawab dalam pembangunan infrastruktur di indonesia apa lagi melaksanakan pembangunan secara kurang dan tidak berkualitas. Namun dalam ketegasan beliau mengecualikan Gapensi serta menyatakan sebagai forum yang tidak melakukan hal itu,sebut Jokowi.



Lebih lanjut Jokowi menegaskan agar pembangunan yang di lakukan di negara ini,sebaiknya lebih memperhatikan unsur estetikanya dan kualitasnya serta keseimbangan lingkungan lebih humanis agar lebih melangkah ke level atas dan tidak hanya konstruksinya tetapi juga estetika dan lingkungan harus dilihat serta itu yang utama,juga tidak hanya membangun"" Beton,Beton,Beton,sebut Jokowi.


** Eman Lesu **

 ( SuaraIndonesia1.Com ).

« PREV
NEXT »