BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Wakapolres Waropen Pimpin Upacara Korp Raport 18 Orang Bintara Periode 1 Juli 2024.




Waropen-Suaraindonesia1.com. Wakil Kepala Kepolisian Resor Waropen Kompol. Sofian C. A. Samakori, memimpin Upacara Korp Raport 18 Orang Bintara Polres Waropen Kenaikan Pangkat Periode 1 Juli 2024 di Lapangan Apel Mapolres Waropen, Minggu (30/06/2024).


Dalam amanatnya, Wakapolres Waropen Kompol. Sofian C. A. Samakori yang mewakili Kapolres Waropen, mengucapkan selamat dan sukses kepada 18 Personel Polres Waropen yang telah melaksanakan Korp Raport kenaikan pangkat hari ini.


“Semoga dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini, dapat menjadi kebanggaan bagi diri sendiri dan keluarga serta memotivasi dalam melaksanakan tugas lebih baik lagi kedepannya." Tambahnya lagi


Lebih lanjut, Wakapolres Waropen Kompol. Sofian C. A. Samakori mengatakan bahwa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini, adalah sebuah penghargaan dan penilaian dari Personel Polres Waropen atas kinerja, dedikasi maupun tingkah laku yang baik dalam pelaksanaan tugas kepolisian.


"Sehingga kita harus bersyukur kepada Tuhan YME, agar diberikan kemudahan dalam mengemban tugas-tugas kepolisian yang semakin kompleks dan penuh tantangan kedepannya." Tandasnya mengakhiri amanatnya


Adapun 18 Persone Bintara yang melaksanakan Korp Raport terdiri dari pangkat Bripka ke Aipda sebanyak 1 personel, dari pangkat Brigadir ke Bripka 6 Personel, dari Briptu ke Brigpol 5 Personel, dan dari Bripda ke Briptu 6 Personil.


Mochtar/Nov

« PREV
NEXT »