BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Wakapolres Waropen Pimpin Upacara Hari Bhayangkara Ke 78 Di Polres Waropen.




Waropen-Suaraindonesia1.com.

Wakil Kepala Kepolisian Resor Waropen Kompol. Sofian C. A. Samakori, bertindak selaku Inspektur Upacara dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024 di Lapangan Apel Mapolres Waropen, Senin (01/07/2024).


Bertindak selaku Perwira Upacara, yaitu Kabag SDM Kompol. Joys Simatauw, S.H., dan Komandan Upacara Kabag Ren Kompol. Yuli Wahono, S.Sos., M.Si.


Selain itu, Upacara dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024 di Polres Waropen ini juga dihadiri oleh PJ. Sekda Kab. Waropen Jaelani, A.P., M.Si., Danramil 1709-03/Waropen Bawah Mayor Inf Gunawan Wibisono, PJU Polres Waropen, Pengurus Bhayangkari Cabang Waropen dan undangan lainnya, serta peserta upacara dari Personel Koramil 1709-03/Waropen Bawah dan Personel Polres Waropen.


Upacara dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024 di Polres Waropen ini diawali dengan defile pasukan peserta upacara dan dilanjutkan dengan pemeriksaan pasukan oleh Wakapolres Waropen Kompol. Sofian C. A. Samakori selaku Inspektur Upacara yang didampingi oleh Kabag Ren Kompol. Yuli Wahono, S.Sos., M.Si., selaku Komandan Upacara.


Sementara itu, dalam kegiatan upacara tersebut, Mapolres Waropen terlihat semarak dengan banyaknya krans bunga ucapan selamat Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024 dari Instansi Pemerintah dan Swasta, Paguyuban serta masyarakat yang turut serta meramaikan peringatan Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024 di Polres Waropen.





Mochtar/Nov

« PREV
NEXT »