BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

PT. PAM SEJAHTERAKAN MASYARAKAT SEKITARNYA MELALUI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILTY (CSR).




Jambi_Sarolangun suaraindonesia1.com PT. PAM yang mana bertempat di desa spintun kecamatan pauh kabupaten sarolangun. Perusahaan ini bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit, memiliki tanggung jawab serta peran aktif dalam memberdayakan individu, kelompok atau komunitas masyarakat. Hal ini merupakan upaya Perusahaan dalam mengembangkan, memberdayakan serta meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat setempat. 



PT. PAM Konsep Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) secara umum dipahami sebagai tanggung jawab perusahaan tidak hanya terhadap konsekuensi ekonomi dari aktivitasnya, tetapi juga terhadap implikasi sosial dan lingkungan. Dalam mewujudkan pemberdayaan masyarakat, PT. PAM memberikan peningkatan sarana dan prasarana seperti renovasi Masjid, Madrasah dan memberi insentif kepada pengurus masjid berbentuk uang. Perusahaan juga merehap jalan jalan utama yang dilalui kendaraan perusahaan. 



PT. PAM sebagai perusahaan perkebunan, khususnya di sektor kelapa sawit, mengaku telah memenuhi kewajiban. Direktur PT. PAM melalui Kepala Kebun Irfan Kusmawan menyebut, kami PT. PAM sudah memberikan lahannya untuk dikelola oleh masyarakat melalui kelompok tani dengan status sebagai kebun plasma. "Biasanya, itu masuk salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR). Sebab, tujuannya untuk menyejahterakan masyarakat di sekitar perkebunan," ujar Irfan Kusmawan. 



Perwata : Djarnawi Kusuma

« PREV
NEXT »