BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Polres Waropen Gelar Syukuran Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024 Di Aula Kerja Bersama.



Waropen-Suaraindonesia1.com. Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024, Polres Waropen gelar Syukuran yang dilaksanakan di Aula Kerja Bersama Polres Waropen, Senin (01/07/2024).


Syukuran ini mengusung Tema Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024, yaitu Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.


Kegiatan Syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024 ini dihadiri oleh Wakapolres Waropen Kompol. Sofian C. A. Samakori, PJ. Sekda Kab. Waropen Jaelani, A.P., M.Si., Danramil 1709-03/Waropen Bawah Mayor Inf Gunawan Wibisono, Ketua LMA Kab. Waropen Barend Agaki, S.H., Ketua BP Klasis GKI Waropen Pdt. Sola Gratia Kurni, S.Th., Ketua MUI Kab. Waropen Ustadz. Hermanto, S.H.I., Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan, Pimpinan BUMN dan BUMD, PJU dan Personel Polres Waropen, Pengurus Bhayangkari Cabang Waropen, Purnawirawan dan Warakawuri Polri serta tamu undangan lainnya.


Dalam kegiatan Syukuran dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024, Wakapolres Waropen Kompol. Sofian C. A. Samakori yang didampingi oleh Ketua Seksi Organisasi Bhayangkari Pengurus Cabang Waropen Ny. Feronika Fenanlampir, melakukan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun dan menyerahkan potongan tumpeng kepada Personel Polres Waropen yang tertua yaitu Kabag Ren Kompol. Yuli Wahono, S.Sos., dan Personel Polres Waropen yang termuda yaitu Bripda. Irfan Bombang serta penyerahan potongan kue ulang tahun kepada PJ. Sekda Kab. Waropen Jaelani, A.P., M.Si., Danramil 1709-03/Waropen Bawah Mayor Inf Gunawan Wibisono, Ketua LMA Kab. Waropen Barend Agaki, S.H., dan tamu undangan lainnya.


Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemyerahan tali asih kepada 5 Orang Warakawuri Polri oleh Wakapolres Waropen, PJ. Sekda Kab. Waropen, Danramil 1709-03/Waropen Bawah dan Pimpinan BRI Unit Waropen.


Dalam kegiatan Syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024 ini, kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan pemutaran lagu "Polisi Untuk Indonesia" yang dinyanyikan dan diciptakan oleh Personel Polres Waropen yaitu Kapolsek Masirei Ipda. Jimmy H. J. Lufkey, S.I.P., M.H., dan video rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024 di Polres Waropen.




Mochtar/Nov

« PREV
NEXT »