BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Pj Sekda Waropen Pimpin Apel Pagi Sampaikan Sejumlah Pesan Bagi ASN.



WAROPEN-Suaraindonesia1.com. Pemerintah Daerah Kabupaten Waropen kembali menggelar apel pagi jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di halaman Kantor Bupati Waropen, Senin (22/07/2024) Apel Pagi ini dipimpin oleh Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Waropen.


Pelaksanaan apel pagi ini, selain menjadi kewajiban bagi setiap ASN untuk mendengarkan arahan, pembinaan, dan pengawasan dari pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab setiap pegawai. 


Bupati Waropen Yermias Bisai, SH melalui Pj Sekda Jaelani, AP, M.Si. menyampaikan bahwa Momen apel pagi juga menjadi ajang bagi pimpinan untuk mendorong dan memotivasi jajarannya untuk meningkatkan semangat dan produktivitas kerja. 


“Perlu keseimbangan bagaimana kita melaksanakan layanan-layanan publik yang menjadi rutinitas keseharian, kemudian peningkatan progres penyerapan pelaksanaan kegiatan yang berhubungan dengan pembangunan fisik, non-fisik, ataupun layanan langsung ke masyarakat,” ucapnya 


Pj Sekda Waropen menjelaskan, ASN wajib memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, Untuk mewujudkan hal tersebut, ASN perlu memastikan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat berkeadilan.



Penulis : Mochtar

« PREV
NEXT »