BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

PJ Sekda Jaelani Pimpinan Apel Ingatkan BKPL Disiplin ASN Waropen.




Waropen-Suaraindonesia1.com. Sekretaris Daerah Kabupaten Waropen pimpin apel pagi pertama di bulan Juli bertempat halaman kantor bupati, Senin (01/07/2024). 


Kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Waropen menjadi perhatian Sekda Jaelani pada apel pagi.


"Kita sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) harus punya integritas dan budaya kerja, hidup adalah pengabdian, mengabdi pada keluarga, masyarakat, Kabupaten Waropen dan negara," kata Jaelani, 


Dikatakannya, dari budaya kerja ASN Pemerintah Daerah Waropen harus Cerdas, Cepat, Cermat, Dedikasi, Disiplin dan Inovatif, ia berharap ASN dapat memahami dan melaksanakannya.


"Sebagai ASN yang melayani masyarakat harus cerdas, cerdas emosi dan cerdas spiritual, karena itu merupakan satu kesatuan yang menjadikan ASN profesional ditambah kesigapan, teliti, berdedikasi dan disiplin yang tinggi," jelasnya.


Lebih lanjut, kedepan pihaknya akan berupaya melakukan perobahan terhadap mindset ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Waropen, termasuk disiplin, karena menurutnya disiplin atau mentaati aturan itu harus diterapkan dalam jiwa ASN kalau memang ingin menjadi lebih baik lagi.


"Kita akan membangun ASN yang berintegritas melalui disiplin dan pengabdian, seperti filosofi hidupnya, hidup adalah untuk pengabdian," ucapnya.


Sekda Jaelani berharap dengan adanya Plt. Frits Isak Y. Masini sebagai Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Latihan (BKPL) Waropen yang baru dapat memberikan sebuah Perubahan kepada ASN di Kabupaten Waropen.


"Yang menjadi inti dari inovatif itu perubahan, jadi kita menuju perobahan pola pikir dari kebiasaan lama untuk menuju ke arah yang lebih baik". Tutupnya 






Mochtar

« PREV
NEXT »