BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Peninjauan Rehabilitasi Jalan Waharia, Samabusa, Legari SP2.



NABIRE, Suaraindonesia1 - Team Media Nabire Hebat Yg di pimpin langsung oleh Hardi Mardin dan di ikuti oleh Raymond Rumatrai, Al Afgan Dan M.Faisal.Rusdin Meninjau langsung pekerjaan jalan. SABTU [ 29.06.2024 ].


Team Media Nabire Hebat terjun langsung ke lapangan untuk meninjau pekerjaan dari bapak Bupati MESAK MAGAI., S.O.S.M.SI. yg di kerjakan oleh PUPR BINA MARGA Kabupaten Nabire.



Menurut Pantauan Awak Media JL.SAR yg berada di waharia sekarang sudah masuk dalam tahap penimbunan di mana jalan tersebut sudah cukup lama mengalami kerusakan.

jalan sar yang memiliki panjang 1.140 M dan lebar jalan 5 meter cor bahu jalan 50cm kiri-kanan.

Di mna jalan tersebut setelah penimbunan dan proses pembuatan parit akan lanjut pengaspalan.



Lanjut' jalan Logpon samabusa distrik teluk kimi yang memiliki panjang 1.650 Meter, Lebar jalan 5 Meter, dan cor bahu jalan selebar 1 Meter di setiap sisi kiri dan kanan.

Di mana jalan tersebut akan di aspal ulang demi kemulusan jalan dan lanjut pembuatan parit.


Jalan camar dan jalan elang yang ber alamat di legari jaya SP 2 Distrik makimi di mana ke dua ruas jalan tersebut menyambung dan memiliki panjang 1.907 Meter, Lebar jalan 4 Meter Dan cor bahu Jalan 1 Meter di setiap sisi Kiri dan Kanan.



Jalan tersebut sekarang dalam tahap proses pembuatan parid sisi kiri-kanan dan akan di lnjutkan proses pengaspalan.


Di sela-sela hari libur turut hadir juga kepala distrik makimi pak Linus Bere S.IP. bersama kepala Desa Abdul Ghofur yang turun langsung untk meninjau pekrjan di Legari sp 2 distrik makimi.


Di mana ke 3 ruas jalan tersebut JALAN SAR, JALAN LOGPON DAN JALAN CAMAR.

Masyarakat sangat puas atas pekerjaan bapak bupati MESAK MAGAI.,S.O.S., M.SI.

« PREV
NEXT »