BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Olahraga Bersama Peringati HKGB ke-72 di Polda Sulut Berlangsung Meriah



SUARAINDONESIA1, Manado - Pengurus Daerah Bhayangkari Sulawesi Utara menggelar olahraga bersama dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72 tahun 2024.


Kegiatan dipusatkan di Lapangan Presisi Polda Sulut, Jumat (12/7/2024) dihadiri oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan, Wakapolda Brigjen Pol Bahagia Dachi, para PJU Polda, Ketua PD Bhayangkari Sulut Ny. Yunita Yudhiawan, Pengurus Daerah Bhayangkari, para Ketua Cabang dan anggota Bhayangkari serta ratusan personel Polda Sulut.




Kegiatan diawali dengan apel bersama dipimpin oleh Kapolda Sulut, dilanjutkan dengan jalan sehat dan senam aerobik yang dipimpin oleh instruktur Polwan, dan pelepasan balon udara bertuliskan HKGB ke-72 Tahun 2024.


Dalam kegiatan tersebut, panitia juga menyiapkan kuliner gratis dan bazar UMKM produk kerajinan tangan yang dibuat oleh anggota Bhayangkari.



Menurut Ketua PD Bhayangkari Sulut Ny. Yunita Yudhiawan oahraga bersama ini bertujuan untuk menjaga kesehatan tubuh dan mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan semangat kebersamaan diantara anggota Bhayangkari dan masyarakat.


"Hari ini kami melaksanakan olahraga bersama dalam rangka Hari Kesatun Gerak Bhayangkari ke-72 tahun 2024. Acara hari ini diikuti seluruh ibu-ibu Bhayangkakari dari cabang yang ada di Sulawesi Utara," ujarnya.


Olahraga bersama ini juga lanjutnya, merupakan kolaborasi antara dinas dan Bhayangkari.


"Kita juga menggelar UMKM Bhayangkari yang tujuannya adalah untuk memajukan UMKM Bhayangkari Sulawesi Utara. Dan olahraga bersama agar tubuh menjadi sehat dan bugar," tuturnya. 


Dalam olahraga bersama tersebut, panitia juga menyiapkan ratusan hadiah doorprize, dan hadiah utama berupa 6 buah sepeda.( Si1 - Rom )



« PREV
NEXT »