BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H / 2024 M, DEWAN MASJID INDONESIA { DMI } MembukaBerbagai macam perlombaan Di Nabire Provinsi Papua Tengah.




NABIRE - Suaraindonesia1, DMI Telah Resmi Membuka Acara kegiatan lomba, Di mana lomba Tersebut Di buka oleh ketua Panitia H.Aziz Baharudin S.KOM yang bertempat di Masjid Babussalam kali bobo. Selasa [ 02.07.2024 ]


Acara tersebut di buka guna memper'erat tali sirahturahmi antara DKM MASJID dan warga setempat untuk menyambut tahun baru hijriya.



Di awali ke giatan lomba ketua panitia H.Aziz Baharudin S.KOM. 1 Muharram memperlombakan 7 macam lomba.,Lomba Sepak Takraw, Lomba Kebersihan Masjid,Lomba Sound Sistem Terbaik,Lomba Tausiya Putra Dan Putri,Lomba Adzan Tingkat Anak Putra,Lomba Tenis Meja,Dan Lomba Panahan.


Lomba tersebut akan di perlombakan di Islami Chenter,Masjid Agung Al-Falah,Masjid Baiturahman,Masjid Babussalam Dan yg terkhir kediaman Ketua panitia H.Aziz Baharudin.S.KOM.



Di tahun baru islam 1 muharram 1446 H 2024 antusias peserta sangat luar biasa dan masjid Al-Fitra Polres Nabire yang baru pertama kali ikut serta dan mengisi salah satu cabang olah raga demi meriahkan tahun baru hijriya.



Pembukaan acara lomba yang bertempat di masjid Babussalam kali bobo penampilkan sepak takraw putra tanda di awali perlombaan.


Tujuan menggelar lomba tahun baru Hijriah ialah sebagai bagian dakwah. Dengan perlombaan harapannya banyak generasi muslim semakin tertarik dalam syiar Islam.

« PREV
NEXT »